Sirene Roket Berbunyi Pendana Menteri Israel Lari ke Penampungan

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com |Israel: Jaringan al-Manar Libanon mengatakan, tentara Israel meluncurkan peluru artileri ke Beit Lahia, Jalur Gaza bagian utara.

Dilansir Iranpress, Kamis, 26 Desember, beberapa sumber juga melaporkan ledakan di bagian selatan Khan Younis, Jalur Gaza.

Serangan roket itu bahkan memaksa Perdana Menteri Benjamin Netanyahu yang akan melakukan kampanye terganggu.

Netanyahu yang berada di Ashkelon untuk melakukan kampanye politiknya terpaksa melarikan diri ke tempat penampungan setelah mendengar alarm serangan roket.

Ini adalah kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir bahwa PM Israel telah dipaksa untuk melarikan diri ke tempat berlindung karena tembakan roket resistensi.

Dilaporkan bahwa bunyi alarm sirene terdengar di permukiman Ashkelon, Emunim, Azrikam dan beberapa permukiman Zionis lainnya. Tulis situs web Arutz Sheva melaporkan.

Baca Juga  Ambil Alih Kasus di Penegak Hukum KPK Dilindungi UU, Pengamat Minta ICW Berpikir Jernih

Namun rezim Zionis mengklaim serangan itu sebagai tanggapan terhadap beberapa roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza menuju permukiman Ashkelon dan Kiryat Malakhi, wilayah selatan yang diduduki Israel.

Diketahui rezim zionis, helikopter, drone, dan artileri telah menargetkan berbagai bagian di Jalur Gaza dalam beberapa pekan terakhir.

Ribuan warga Palestina telah mati syahid dan terluka dalam serangan Israel di Jalur Gaza.

Jalur Gaza berada di bawah pengepungan darat, udara, dan maritim Israel sejak 2006, dan penduduknya menghadapi banyak masalah. (red/rtl)