Siwang Paradise Masuk 6 Nominasi Teratas API 2021, Kategori Dataran Tinggi

oleh -183 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Siwang Paradise merupakan lokasi wisata yang pertama kali dibangun di Dusun Siwang. Lokasi wisata ini awalnya mulai dikerjakan pada bulan November 2019 dan baru viral di media sosial sekitar bulan Februari 2020.

Sempat ditutup beberapa waktu lamanya saat PSBB pertama di Kota Ambon, kini lokasi wisata Siwang Paradise telah dibuka kembali.

Lokasi wisata ini jauh lebih tinggi dari lokasi wisata lainnya di Dusun Siwang. Jadi, kalian harus mendaki cukup jauh dari area parkiran menuju lokasi wisata Siwang Paradise. 

Ibarat ‘sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui’ dengan berwisata ke gunung, kalian bisa merasakan banyak manfaat bagi tubuh, pikiran, dan hati. Hati jadi ikutan adem, lho!

Kedudukan lokasi wisata Siwang Paradise berada di ketinggian 500 mdpl dari permukaan laut dan lebih banyak dikelilingi pepohonan berbatang lurus sehingga sekilas tampak seperti lokasi wisata Hutan Pinus. 

Baca Juga  Perkuat Sinergitas, Polsek Jalsel Jalin Silaturahmi Makan Malam Bersama Koramil

Pemandangan alam berupa bukit dan lautnya mengarah ke Dusun Seri dan Tanjung Latuhalat. Spot fotonya juga instagramable banget deh pokoknya. 

Kini Siwang Paradise berhasil masuk 6 nominasi teratas sementara Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2021, kategori Dataran Tinggi.

So bagi kamu warga Maluku khususnya warga Kota Ambon, jangan lupa vote dan bantu Siwang Paradise meraih juara di API Award 2021 ya.

Pemungutan suara (voting period) masih berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2021.

Bagi pembaca yang ingin mendukung Siwang Paradise, dapat dilakukan melalui media sosial instagram @ayojalanjalanindonesia, Youtube Channel APIaward dan SMS Premium.

Untuk SMS Premium dapat dilakukan dengan cara mengirim SMS ke nomor 99386 (Rp. 2.200,- dan berlaku semua provider)

Baca Juga  Lantamal Manado Gelar Upacara HUT TNI AL Ke 74

Untuk memilih Siwang Paradise, ketik API 10I dan kirim ke 99386.

(keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.