Sky Bar, Outlet Baru yang Instagrammable di Swiss-Belhotel Ambon

oleh -281 views
Link Banner

Swiss-Belhotel Ambon saat ini merupakan satu-satunya hotel yang dikelola oleh jaringan manajemen hotel internasional. Dalam upayanya untuk selalu menyediakan fasilitas yang terbaik bagi warga kota Ambon, hotel ini kembali hadir memperkenalkan SKY BAR sebagai restoran pertama yang menawarkan keindahan pemandangan360 derajat, dari ketinggian 11 Lantai.

Dan akan menjadi satu-satunya hotel yang memiliki keindahan panorama kota ambon yang dapat dinikmati saat matahari terbit hingga terbenam.

Perkenalan outlet terbaru ini dilaksanakan pada Jumat (20/12/2019), dan dihadiri oleh sejumlah undangan diantaranya corporate, pemerintahan, rekanan dan para vendor serta media.

SKY BAR menawarkan beragam menu makanan dengan harga yang terjangkau. Mulai dari menu Indonesia dan juga menu international yang disajikan dengan standard hotel berbintang 4.

Baik dari segi kualitas, makanan hingga pelayanan yang disajikan juga oleh Chef hotel yang juga sudah berpengalaman.

Baca Juga  Viral, Istri Gigit Kelamin Suami karena Menginap di Rumah Istri Kedua

SKY BAR juga dilengkapi dengan akses WIFI gratis untuk para pelanggan, dan mampu menampung hingga 150 orang dengan pilihan indoor dan juga outdoor sehingga menjadi daya tarik tambahan bagi kaum muda kota Ambon.

“Kehadiran SKY BAR ini, diharapkan dapat mengenai target pasar yang tentunya adalah anak-anak muda kota Ambon, milenials, keluarga dan juga para eksekutif muda yang mengedepankan aktualisasi diri melalui media sosial. Karena itu, kami menyediakan spot menarik dan instagrammable yang dapat dipergunakan untuk berfoto,” jelas Yusup Maulana Mana, General Manager Swiss-Belhotel Ambon.

Ia juga mengatakan, nantinya, para tamu dapat berfoto disetiap sudut, karena pihaknya juga menyediakan mural sebagai spot foto tambahan.

Baca Juga  Dino Umahuk Siap Bertarung di Pilkada Kepsul 2020

Pada acara perkenalan ini, Swiss-Belhotel Ambon menghadirkan penyanyi Willy Sopacua and Friends, DJ Nevile, DJ Arad an Juga DJ ATO yang tampil menghibur para undangan.

Selama Trial Opening berlangsung, Swiss-Belhotel Ambon memberikan diskon sebesar 30 persen.

Di momen perayaan Tahun Baru, Swiss-Belhotel Ambon juga akan menyajikan hal yang sangat istimewa, karena kali ini Gala Dinner pergantian tahun yang akan diselenggarakan di Sky Bar.

Harga kamar termasuk makan malam tahunbaru dan makan pagiuntuk 2 orang ditawarkan mulai dari Rp 1,350,000 net. Sementara untuk Gala Dinner ditawarkan seharga Rp 350 ribu per orang.

Namun, bagi yang melakukan pemesanan paling lambat 21 Desember, akan diberikan potongan harga khusus menjadi Rp 300,000 per orang. Tentunya sudah termasuk hiburan malam tahun baru oleh penampilan DJ, CN9 Band, tari modern dan kesempatan untuk memenangkan door prize diantaranya lemari es, handphone, TV dan lain-lain. (*)