SLR atau SKS, Senjata yang Lebih Mematikan di Game eSports PUBG Mobile?

oleh -210 views
Link Banner

[carousel_slide id=’11594′]

@porostimur.com | Ambon: SLR atau Self-Loading Rifle dan juga SKS Samozaryadnyi Karabin sistemi Simonova, adalah dua senjata bertipe DMR atau Designated Marksman Rifle di game eSports PUBG Mobile.

Dilansir dari indosport.com, sua Senjata ini memang sekilas terlihat mirip, namun siapakah yang paling kuat diantara keduanya.

Untuk kemiripan sendiri terlihat dari bentuk yang sedikit mirip, lalu penggunaan jenis peluru yang juga sama-sama menggunakan peluru berjenis 7.62 mm. serta keduanya juga Sniper yang dapat di tembakkan secara otomatis.

Link Banner

Namun terdapat beberapa perbedaan yang sering menjadi perbincangan mengenai siapa yang lebih mematikan di game PUBG Mobile.

Damage SLR dibanding SKS

Berikut redaksi porostimur.com merangkum perbandingan dua senjata DMR ini.

Baca Juga  Namarin Minta Pemerintah Hentikan Operasional Kapal Pelni

Pertama Damage SLR lebih besar dibanding SKS. Meski sama-sama menggunakan peluru 7.62 mm namun damage yang dihasilkan oleh SLR lebih besar dibanding SKS. Damage SLR sendiri sebesar 59 poin sedangkan SKS sebesar 55 poin.

Kedua attachment SKS lebih banyak, untuk penggunaan attachment sendiri SKS sedikit lebih unggul dibanding SLR, karena SKS dapat menggunakan 5 attachment sedangkan SLR hanya dapat menggunakan 4 attachment. Sehingga SKS dapat mengurangi recoilnya dengan lebih baik dibanding SLR.

Ketiga kecepatan reload SKS lebih cepat dibanding SLR. Kecepatan reload SKS tanpa attachment adalah selama 2.9 detik sedangkan SLR tanpa attachment adalah 2.5 detik, sedangkan dengan attachment SKS memakan waktu 2.3 detik sedangkan SLR memakan waktu 2.5 detik.

Baca Juga  Kapsul waktu 300 tahun ditemukan dalam patung Yesus

Keempat recoil SLR lebih besar dibanding SKS. Kedua senjata ini memiliki recoil yang besar, namun untuk SLR sendiri memiliki recoil yang sedikit lebih besar dibanding SKS. Ditambah SKS memiliki lebih banyak 1 attachment dibandingkan dengan SLR.

Kelima kecepatan peluru SLR lebih cepat dibanding SKS. Kecepatan peluru dari SLR sebesar 840 m/s, sedangkan SKS kecepatan pelurunya sebesar 800 m/s. Dengan begitu kecepatan peluru dari SLR lebih besar dibanding SKS.

Begitulah perbandingan dari dua senjata yang cukup diminati pada game eSports PUBG Mobile. (red/isc)