SMASKris YPKPM Ambon canangkan perayaan HUT ke-61

oleh -39 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : SMA Swasta Kristen (SMASKris) Yayasan Pendidikan Kristen Protestan Maluku (YPKPM) Ambon mencanangkan perayaan HUT ke-61, di aula sekolahnya sendiri, Sabtu (6/10).

Pencanangan HUT ini diawali dengan berbagai kegiatan seperti Jalan Sehat, Senam Bersama dan Permainan Rakyat/Tradisional Hassen.

Kegiatan Pencanangan ini dihadiri oleh para alumni dari setiap angkatan, pendidik, tenaga kependidikan, Pengawas, Komite Sekolah, Pengurus Yayasan PKPM Ambon dan para purna bhakti SMASKris YPKPM Ambon.

Pembina Alumni, Pdt Dr. A. Batlayeri dan Pengawas Pembina, O. Sahulatta,M.Si. turut hadir dalam kegiatan ini juga.

Link Banner

Sebelum seluruh rangkaian kegiatan dimulai, terlebih dahulu dibuka dengan doa yang dipimpin Pdt Dr. A. Batlayeri.

Wakil Ketua Ikatan Alumni SMASKris YPKM Ambon, No Tamtelahitu, maupun Sekretaris Yayasan PKPM, Wem Papilaya, berharap kegiatan dimaksud memberikan dukungan moral bukan saja bagi civitas akademika yang ada, namun juga bagi alumnus.

Baca Juga  Jadi Visitor di Jambore Dunia, Murad Ismail Sempatkan Bertemu Diaspora Maluku di Amerika

Dimana, sinergitas antara sekolah dan alumnus juga memberikan peluang akan meningkatkan keberhasilan sekolah dari sisi program maupun mencetak manusia berkualitas yang mampu bersaing dengan lulusan sekolah lainnya, maupun dalam dunia pekerjaan.

Hal ini dibenarkan Kepala SMASKris YPKPM Ambon, Dra. E. Laturiuw,M.Si, saat berhasil dikonfirmasi @porostimur.com Selasa (9/10).

Menurutnya, kegiatan perayaan berlangsung dari tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 nanti.

Dimana, pada Sabtu (13/10) akan digelar Makan Patita Bersama.

Sedangkan acara puncak perayaan akan digelar di Gedung Baileo Oikumene Ambon, Minggu (14/10).

Dimana, acara puncak perayaan ini diisi dengan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema ”Kami bermazmur bagi Allah karena kuasanya kami tetap ada”.

Baca Juga  Fadli Zon tegaskan Prabowo sudah siapkan logistik buat nyapres

”Kegiatan yang telah ditetapkan sebagai kegiatan tahunan ini akan rutin dilakukan. Dan bukan hanya sebagai rutinitas, tapi sebagai bagian dari wujud menjiwai dan mencintai sekolah ini untuk terus bergerak maju, sehingga komunikasi dan silaturahmi antara sekolah dan alumni terus berjalan, untuk terus saling menopang bagi kemajuan sekolah,” singkatnya. (juan)