SMPN 6 Ambon saluti kontribusi para alumninya

oleh -55 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Bantuan fisik yang diterima oleh SMPN 6 Ambon dari kelompok alumni tahun 1985 yang diketuai Michael wattimena, ternyata bukan hanya berupa uang tunai saja, melainkan harus dituangkan dalam bentuk kegiatan fisik langsung di sekolah dimaksud.

Sebut saja pembangunan Musholla, kemudian pembangunan bimbingan konseling, dan pojok baca spiritual, sekaligus di dalamnya juga ada pembangunan ruang Buka dan Tutup Usbu bagi Kristen dan jembatan penghubung antara satu gedung dengan gedung yang lain.

Hal ini dibenarkan Keala SMPN 6 Ambon, Drs. Jantje Mahulette,M.Pd, kepada porostimur, di ruang kerjanya, Kamis (5/3).

Menurutnya, bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menuntaskan pekerjaan fisik yang masih belum selesai.

Link Banner

Apalagi, selama ini pembangunan dirasa masih belum tuntas mengingat pekerjaan dilaksanakan  hanya pada bagian-bagian teretntu saja, bukan menyeluruh.

Baca Juga  18 Gempa Susulan Terjadi Setelah Gempa 5,6 Guncang Kobisonta Seram Utara

”Karena sebelumnya ini sudah dibangun cuma masih ada bagian-bagian yang belum tuntas atau sekitar 30%, dan hal tersebut ditangani langsung oleh Michael Wattimena,” ujarnya.

Dalam pertemuan berikutnya, jelasnya, dijadwalkan untuk memberikan bantuan beasiswa juga bagi siswa dan siswi kurang mampu, acara makan untuk buka puasa bersama bagi siswa dan siswi SMPN 6 Ambon baik Muslim maupun Kristen.

Dengan kehadiran para alumni ini, harapnya, bisa memberikan dorongan dan motivasi bagi warga sekolah untuk lebih giat lagi dalam membangun kinerja yang lebih baik.

Selain angkatan 1985, terangnya, ada juga iakatan alumni angkatan 1986 yang sudah melaksanakan berbagai kegiatan di SMPN 6 Ambon almamaternya.

Baca Juga  Sama-Sama Gugur di 16 Besar Liga Champions, Ronaldo dan Madrid Tak Terpisahkan

”Dan kami tetap bersedia untuk menerima kerjasama ini supaya akan memberikan kontribusi bagi SMP Negeri 6 Ambon ke depan nanti,” pungkasnya. (Febby Sahupalla)