SMTPI Jemaat Soya Peringati HUT dan Rayakan Natal Secara Virtual

oleh -85 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Para pengasuh dan anak-anak sekolah minggu jemaat Soya melaksanakan ibadah menggunakan aplikasi zoom dalam rangka memperingati HUT SMTPI (Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil) GPM yang ke 64 sekaligus merayakan ibadah Natal SMTPI jemaat Soya yang berlokasi di Gereja Lazarus, Kayu Putih, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Proses ibadah yang diatur ialah para pengasuh serta pendeta beribadah di gereja, sementara anak asuh menyaksikan di rumah masing-masing. Hal ini di lakukan untuk mematuhi protokol kesehatan akibat pandemi COVID-19.

Turut hadir dalam ibadah ini ialah Ketua Jemaat Soya, Pdt. P. A. Kempa, pemimpin ibadah Pdt. Tely siwabessy serta majelis jemaat Soya dan para pengasuh.

Baca Juga  Gempa Magnitudo 7,3 Guncang Kepulauan Tanimbar

Saat ditanyakan oleh wartawan porostimur.com mengenai pesan dan kesan Natal, Pdt. Tely Siwabessy berpesan
“Semoga natal kali ini menjadi sesuatu yang berarti dan baru bagi anak-anak SMTPI”.

“Sekalipun dalam masa pandemi COVID-19 tapi anak-anak tetap sukacita, anak-anak tetap berpengharapan bahwa Tuhan Yesus tetap ada bagi anak-anak, karena itu jangan takut karena Tuhan selalu ada, selamat natal Tuhan Yesus memberkati,” ujarnya.

“Jagalah kesehatan dan taati protokol kesehatan, semoga perayaan natal kali ini memberikan kedamaian dan kesehatan bagi kita semua,” pungkas Pdt. Siwabessy. (valen)