Soal Antrian, Satgas BBM Kepulauan Sula Sebut Faktor Manajemen SPBU Sanana

oleh -150 views

Porostimur.com, Sanana – Satuan Tugas (Satgas), Bahan Bakar Minyak (BBM) , Kabupaten Kepulan Sula, Provinsi Maluku Utara, menyebut, seringnya terjadi antrian di SPBU Sanana disebabkan karena faktor manajemen.

Kesimpulan ini diambil, setelah Satgas melakukan Inspeksi di SPBU Desa Mangon Kecamatan Sanana, Senin (30/10/2023).

Selain itu, ada dugaan oknum-oknum tertentu sengaja antri lebih dari sekali dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua, guna melakukan penimbunan.

Pantauan langsung jurnalis porostimur.com, Senin, (30/10/2023), di lokasi tersebut, juga ditemukan adanya keterlambatan pasokan BBM. Pasalnya sejak pukul, 08.00 WIT sampai pukul 10:12 WIT, belum ada pasokan dari pihak Pertamina ke SPBU.

Sekretaris Satgas BBM Kepulauan Sula Mardiana Umanailo, saat diwawancarai sejumlah jurnalis, Senin, (30/10/2023), mengatakan, ada persolan yang kompleks.

Baca Juga  5 Zodiak yang Terlalu Jujur dan Kata-katanya Selalu Pedas

“Kalau saya lihat dari manajemen SPBU. Mestinya bisa tertata, seperti contohnya kita bisa minta untuk 10 kl di sini, dengan pemahaman setiap hari, droppingnya 10 kl. Hari ini pelayanannya 10 kl, 5 kl bisa untuk besok pagi sambil menunggu dropping dari Pertamina,” ujar Umanailo.

“Kalau pagi terjadi kekosongan sambil menunggu dropping dari Pertamina otomatis sudah terjadi antrian. Jadi kalau ada tersisa, saat pagi kan tetap jalan,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.