Soal Dukungan ke Hendrata, DPC PKB Kepulauan Sula Tunggu B1-KWK

oleh -226 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Kabupaten Kepulauan Sula, Burhanudin Buamona, angkat bicara soal dukungan kepada pasangan Hendrata Thes – Umar Umabaihi di Pilkada 2020.

Menurutnya, keputusan yang diberikan DPP PKB, bukanlah hasil musyawarah DPC Kabupaten Kepulauan Sula, (KepSula) yang merekomdasikan beberapa nama Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati, sesuai hasil Peleno DPC di Bulan Juni Kemarin.

“Kami belum bisa pastikan secara hukum mengenai keputusan DPP PKB, yang beredar luas di media sosial”, ujarnya melalui pesan WhatsApp, Ahad (26/7/2020).

Burhanudin bilang, sejauh ini, secara institusi belum dikonfirmasi soal keputusan DPP PKB kepada salah satu pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula.

Link Banner

“Secara hukum, DPC PKB Sula menunggu rekomendasi dari DPP PKB. Dan untuk menjadi kepastian hukum secara tertulis, maka keputusan itu dibuktikan dengan adanya B1-KWK dari DPP PKB.

Baca Juga  Dokumen Rahasia Bocor, Ini Kota Masa Depan di Arab Saudi yang Bebas Alkohol

“Intinya kami menunggu keputusan DPP PKB secara resmi dengan adanya B1,KWK sampai tanggal 2 bulan September mendatang.” tutupnya. (ifo)