Soal Rekomendasi PKS, Ketua Bappilu Kota Ternate Tegas Tolak Iswan

oleh -133 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Mendengar isu soal rekom PKS ke Iswan. Mengundang ketua Bappilu PKS Kota Ternate, Abdulrahman Salam angkat bicara.

“Jika rekom dipaksakan jatuh ke Iswan, maka sya secara pribadi menolak rekomendasi tersebut. Dan akan komunikasikan ke beberapa DPC untuk menolak tidak bekerja dgn rekom tersebut”, tegas Abdulrahman Salam.

Alasan apa menolak rekom ke Iswan. Menurut ketua Bappilu Kota, bahwa tidak mendukung Iswan itu lahir dari hasil diskusi panjang dengan beberapa kelompok anak muda Ternate, khususnya di basis simpul masyarakat asli Ternate. Yang berdomisili di beberapa kelurahan yang ada di Ternate. Mereka berasumsi bahwa Iswan itu figur yang tidak layak di dorong dengan alasan-alasan mereka yang cukup rasional.

Baca Juga  3 Pemimpin Barat Non-Muslim yang Sikapnya Sejuk kepada Umat Islam

Sedangkan alasan politisnya. Bahwa kita di PKS telah kalah dalam beberapa momentum politik di Ternate. Dan momentum kali ini seharusnya keterpelihan terhadap figur dengan pasangan yang tepat. Wakil yang di pilih Iswan dianggap tidak kuat, karena bukan tokoh.

Link Banner

Nila Armain yang dijadikan Iswan sebagai wakilnya di pilkada Kota Ternate hanya anak mantan Gubernur, tidak lebih, dan tidak dikenal. Pilkada kemarin Taib Armain juga mendorong Vaya Armain. Dan kalah juga di Pilkada Kota Ternate. Ini menyangkut dengan rekam jejak tokoh. (adhy)