Solidaritas Angakatan 07 dan 010 Salurkan 1.7 Ton Minyak Tanah dan Baju Bekas Layak Pakai Pada Warga Waitina dan Mangoli

oleh -156 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Solidaritas Angkatan 07 dan 010 menyalurkan 1.7 ton minyak tanah dan pakaian layak pakai kepada warga yang terdampak banjir di Desa Waitina, Kecamatan Mangole Timur, dan Desa Mangoli, Kecamatan Mangole Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Ahad (11/7/2020)

Sumbangan diantar lansung oleh perwakilan Angkatan 07 dan 010 di Desa Waitina dan Desa Mangoli.

Kedatangan angkatan bersaudara ini di sambut oleh Kepala Desa Waitina, Siradjudin Umasangadji.

Salah satu anggota Angkatan 07, Irvan Umasugi kepada Porostimur.com , menyampaikan bahwa sumbangan ini dapat diberikan pada masyarakat Waitina dan Mangoli atas partisipasi masyarakat Kepulauan Sula yang telah menyisihkan sedikit rejeki pada penggalangan dana beberapa hari kemarin. “Bantuan ini dapat disalurkan atas bantuan sumbangan dari masyarakat Kepsul pada penggalangan dana beberapa waktu kemarin”.

Link Banner

Sementara itu Al-Farabi Umaternate, keterwakilan Angakatan 010 mengatakan sumbangan ini dapat diberikan karena semangat solidaritas anggkatan 07 dan 010 yang tak henti-hentinya melakukan pengumpulan dana untuk membantu saudara-saudara kita di Desa Waitina dan Mangoli yang dilanda banjir.

Baca Juga  Laka Lantas di Ambon, Satu Orang Meninggal Dunia

Aby sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih kepada dermawan dan dermawati yang sudah menyumbang untuk meringankan beban keluarga di Desa Waitina.

Informasi yang dihimpun porostimur.com, selain memberikan bantuan, Solidaritas 07 dan 010 juga melaksanakan bhakti sosial bersama Sekepal, Sophia, Gema Rakyat dan APS serta masyarakat Desa Waitina membersihkan pantai dari limbah sampah banjir. (ifo)