Solskjaer Jelaskan Peran Baru Martial dan Rashford

oleh -132 views
Link Banner

[carousel_slide id=’12211′]

porostimur.com | Wolverhampton: Keputusan berani diambil oleh manajemen Manchester United kala mereka melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. Alih-alih mempertahankan Lukaku sebagai striker utama, Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, nyatanya lebih memilih mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford sebagai pendulang gol.

Sebagaimana diketahui, sejak direkrutnya Lukaku, Martial dan Rashford memang tak lagi dimainkan sebagai penyerang tengah The Red Devils. Kedua pemain muda tersebut terpaksa harus bermain melebar, baik itu sebagai winger kanan maupun kiri.

Maka dari itu, dengan perginya Lukaku, Solskjaer ingin kembali menempatkan Rashford dan Martial di posisi penyerang tengah. Akan tetapi, karena hanya ada satu pemain yang bisa mengisi posisi penyerang tengah, maka Solskjaer berencana untuk menempatkan Martial dan Rashford secara bergantian di pos tersebut.

“Anthony memiliki performa apik ketika dia bermain sebagai nomor 9 sebagai penyerang tengah di bawah (Louis) van Gaal, kemudian dia bermain di sisi kiri beberapa tahun terakhir. Saya pikir dia dan Marcus keduanya mampu memainkan kedua posisi tersebut,” jelas Solskjaer, menukil dari Manchester Evening News, Senin (19/8).

Baca Juga  Mexico City Resmi Larang Plastik Sekali Pakai

“Kadang-kadang Marcus akan ditempatkan di tengah dan Anthony di sebelah kiri, atau Daniel James di sebelah kiri dan mungkin salah satu dari mereka di sebelah kanan. Saya telah melihat mereka mencetak gol, keduanya, Marcus dan Anthony, baik melalui tendangan sudut atau menggiring bola,” lanjutnya.

“Saya ingin mereka berdua mencetak lebih banyak gol dengan mudah karena Anda tidak perlu bekerja terlalu keras untuk melakukannya, hanya membutuhkan sedikit gerakan,” pungkas Solskjaer. (red/once)