Songsong Hari Pajak, KPP Pratama Ambon Gelar Aksi Simpatik Bersih Sampah

oleh -17 views

Porostimur.com, Ambon – Kantor Pajak Pratama (KPP) Ambon menyelenggarakan aksi simpatik bertajuk Fun Clean Kota Ambon dengan menggandeng komunitas pencinta lingkungan The Mulung dan Trash Hero Ambon, Rabu (10/7/2024).

Dalam kegiatan ini, pegawai KPP Pratama Ambon dan unit Kemenkeu Satu Maluku bersama anggota komunitas pecinta lingkungan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pusat perbelanjaan Ambon Plaza, difasilitasi oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Ambon.

Kepala KPP Pratama Ambon A.K. Susetyo Bayunanto menginisiasi kegiatan ini dengan tujuan agar KPP Pratama Ambon dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, khususnya kota Ambon.

Menurut Susetyo, aksi simpatik ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Ambon dalam rangka memperingati Hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2024.

Baca Juga  Haji Mabrur: Arti, Syarat, Ciri-Ciri dan Cara Menjaganya

“Setelah Fun Clean Kota Ambon, akan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah dan DJP Peduli berupa santunan kepada panti asuhan dan panti sosial pada hari Kamis, 11 Juli 2024 serta acara puncak pada hari Jumat, 12 Juli 2024 di Gedung Keuangan Negara Ambon dengan tema Pesta Rakyat Hari Pajak 2024 yang diisi dengan Fun Walk, BIB-TAX, dan Bazaar UMKM,” ujarnya, Rabu (10/7/2024) di Ambon.