Sore ini Mike Tyson Tarung Lawan Roy Jones Jr

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com | Los Angeles: Legenda tinju Mike Tyson akan melakoni laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 28 November.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. akan berlangsung pada Sabtu (28/11/2020) pukul 22.00 waktu setempat atau Ahead (29/11/2020) pukul 15.00 WIT.

Bagi Mike Tyson, ini adalah kali pertama dia kembali bertarung di atas ring tinju setelah pensiun pada 15 tahun lalu.

Nantinya, Tyson dan Roy Jones Jr akan bertarung dalam delapan ronde yang masing-masingnya berdurasi dua menit.

Link Banner

Meskipun kedua petinju setuju dengan komisi olahraga negara (CSAC) untuk tidak mencari kemenangan KO, keduanya telah menyatakan hal sebaliknya dalam wawancara menjelang pertarungan.

Baca Juga  Masuk Zona Merah, Maluku Utara Pernah Diguncang Gempa Dahsyat dan Tsunami

“Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan, rongga mata rusak, rahang patah. Itu menyenangkan bagi saya,” kata Tyson dilansir dari Givemesport.

Dengan transformasi tubuhnya baru-baru ini dan betapa berbahayanya penampilannya dalam latihan, ancaman Tyson tampak cukup nyata.

Laga ini semula dijadwalkan pada 12 September. Namun, untuk mendapat banyak penonton laga ditunda selama dua bulan.

Laga ini akan disiarkan melalui BT Sport Box Office untuk para penggemar tinju di Inggris. Namun, situs media sosial Triller juga akan menayangkan pertarungan PPV (Pay-per-view) atau bayar per tayang tersebut.

Tyson memiliki popularitas dan daya tarik yang bertahan lama,sehingga bayarannya dilaporkan senilai 10 juta dolar AS (sekitar Rp 141 miliar) untuk pertarungan dengan Jones Jr.

Baca Juga  Uang Rp.50 Juta Raib Dari Kas KPU Buru

Pertarungan dengan Jones diperkirakan menghasilkan 3 juta dolar AS (sekitar Rp 42 miliar).

Acara empat jam dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Pertandingan undercard dimulai pukul 21.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Salah satu laga undercard menampilkan YouTuber, Jake Paul yang akan berhadapan langsung dengan mantan bintang NBA, Nate Robinson.

(red/kompas.com)