Sosialisasi MRS Festival, Polda Maluku sambangi SMA Pertiwi Ambon

oleh -202 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Guna mensosialisasikan Millenial Road Safety (MRS) Festival yang akan digelar 1 Februari hingga 31 Maret 2019 nanti dalam wilayah Kota Ambon dan sekitarnya, Polda Maluku kembali menyasar lembaga pendidikan menengah di Kota Ambon, Rabu (23/1).

Kali ini Direktorat Lalu Lintas (Dit.Lantas) Polda Maluku menyambangi SMA Pertiwi Ambon dengan memaparkan materi sosialisasi MRS Festival sejak pukul 09.30 – 11.30 Wit.

Sosialisasi kepada 103 siswa di SMA Pertiwi ini dimotori Kasat PJR Dit.Lantas Polda Maluku, Kasubdit Dikyasa Dit.Lantas Polda Maluku serta seluruh anggota dan jajaran Dit.Lantas Polda Maluku.

Melalui sosialisasi ini, Dit.Lantas Polda Maluku mengharapkan para siswa SMASKris YPKPM Ambon menjadi patuh dalam berlalulintas, serta menjadi Generasi Millenial yang berkeselamatan dalam berlalulintas di Kota Ambon.

Link Banner

Sesi tanya jawab juga digelar dalam sosialisasi ini.

Baca Juga  Mas Menteri Hapus USBN, Siswa Hanya Ikut Ujian Sekolah

Dimana, siswa/siswi yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh anggota Dit.Lantas Polda Maluku diberikan hadiah berupa 5 buah Helm SNI. (keket)