Spektra Fair Sambangi 49 Kota, Termasuk Ambon

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Untuk merespons meningkatkan daya beli masyarakat, PT Federal International Finance (FIF Group) menggelar Spektra Fair dengan menyambangi 49 kota di Indonesia.

Astra Multifinance President Director (Spektra), Ardian Prasetya, mengatakan dukungan dari seluruh perusahaan pembiayaan dalam menghadirkan berbagai macam inovasi yang dilakukan, tentunya mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat Indonesia.

“Daya beli yang semakin meningkat, tentunya membawa Indonesia menuju pemulihan yang lebih baik. Spektra Fair adalah salah satu wujud penyediaan layanan terbaik FIF Group untuk pelanggan,” kata Ardian dalam siaran pers, Selasa (23/11/2021).

Adapun 49 titik Indonesia yang disambangi Spektra Fair, yaitu Ambon, Bandung, Banjarmasin, Batulicin, Bengkulu, Binjai, Bogor, Bojonegoro, Cianjur, Cicalengka, Garut, Gowa, Jombang, Kabanjahe, Kupang, Lamongan, Lampung, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam, dan Makassar.

Lalu Marelan, Maros, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Metro, Mojokerto, Muara Enim, Muko Muko, Padalarang, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, dan Pare-Pare.

Baca Juga  Terima Beasiswa Study di Jepang, Tujuh Mahasiswa Ambon Lulus dengan Predikat Terbaik

Setelah itu ada Pelabuhan Ratu, Pringsewu, Purwakarta, Sampit, Sekayu, Soreang, Sukabumi, Sungailiat, Tanjung, Tasikmalaya, Tembung, dan Tuban.

“Di Spektra Fair seluruh pengunjung bisa melakukan transaksi dengan mudah, aman, berbagai macam keuntungan bisa didapatkan, hingga menyenangkan dengan berbagai kuis dan games berhadiah di dalamnya,” ujar Kepala Wilayah Jawa Barat 1, Dian Herliana.

(red/beritasatu)