SPKT Polres Kepulauan Sula Bagikan Bapok di Desa Wai Hama & Desa Wai Ipa

oleh -100 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polres Kepulauan Sula (Kepsul) melaksanakan kegiatan operasi Kepolisian yakni Ops Aman Nusa II, Sabtu (6/6/2020)

KA SPKT Polres Kepulauan Sula IPDA Mansur Aufat membagikan bahan pokok kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini ditujukan kepada warga masyarakat yang berhak menerima di Desa Waihama dan Desa Wai Ipa, bahan pokok yang diberikan berupa 50 kg beras, 10 kg gula pasir, 10 bungkus teh celup dan 10 botol minyak goreng.

Bahan pokok tersebut diberikan langsung oleh KA SPKT IPDA Mansur Aufat bersama personil SPKT kepada 10 warga masyarakat yang berhak menerimanya, warga yang berhak menerima sembako di Desa Wai Ipa sebanyak tujuh orang dan tiga orang di Desa Wai Hama.

Paur Humas Bripka Suwandi Sangadji menuturkan, penyaluran bahan pokok saat ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Baca Juga  Satgas Yonif 734/SNS Peduli Sarana Ibadah di Elpaputih

“Semoga dengan penyaluran bahan pokok dari SPKT Polres Kepulauan Sula di tengah pandemi Covid-19 saat ini bisa berguna bagi masyarakat, kemudian diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mengikuti semua protokol kesehatan dari pemerintah”, ujarnya.

Tambah Paur Humas “semoga dengan kegiatan penyaluran bahan pokok oleh SPKT Polres Kepulauan Sula di tengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua”. (ifo)