Spurs Tumbangkan Setan Merah 2-0

oleh -48 views
Tottenham Hotspur mengalahkan tamunya, Manchester United, 2-0 di lanjutan Liga Inggris. (Foto: AP/Alberto Pezzali)

Porostimur.com, London – Tottenham Hotspur sukses mengamankan tiga poin pertamanya di kandang sendiri. Menjamu Manchester United, Tottenham memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Duel Tottenham vs MU dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (19/8/2023). Kedua tim bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama.

Pepe Sarr memecah kebuntuan sekaligus membuka keunggulan Spurs tidak lama setelah restart. Kemudian pemain pengganti Ben Davies membobol gawang MU di 10 menit terakhir untuk memastikan kemenangan tim tuan rumah.

Dengan tiga poin ini, Tottenham naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris usai mengoleksi empat poin dari dua laga. MU melorot ke urutan 10 dengan perolehan tiga poin.

Baca Juga  Dino Umahuk Luncurkan Antologi Puisi Kedelapan "Betapa Laut Adalah Kamu"

Jalannya Pertandingan

MU langsung menekan sejak menit awal. Pedro Porro kehilangan possession pada Alejandro Garnacho, lalu bekerja sama dengan Antony. Pemain yang disebut terakhir melepaskan sepakan ke arah gawang, tapi bola masih melambung.

Garnacho menebar ancaman dari sayap kiri. Setelah melakukan tusukan, Garnacho meneruskan dengan tembakan kaki kanan meski belum menguji kiper Guglielmo Vicario.

Kerja sama Antony dengan Marcus Rashford sukses melewati kawalan Cristian Romero. Rashford mencoba mengangkat tembakannya, tapi Vicario masih bisa meredam.

No More Posts Available.

No more pages to load.