Srikandi Milenial Silaturrahmi ke Kediaman Hasan Bay

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Srikandi Milenial yang merupakan sejumlah Mahasiswi berprestasi di bidang entertain bersilaturrahmi dengan Muhammad Hasan Bay (MHB) yang juga Calon Walikota Ternate.

Silaturrahmi yang berlangsung di kediaman MHB yang berada di bilangan Kampung Pisang berlangsung akrab dan hangat.

“Kami hanya mendengar nama dan dan wajah melalui baliho, tapi mala mini, kami bertemu langsung dengan Pak Haji Hasan Bay. Alhamdulillah, kesan pertama kami, Pak Hasan sangat humble, komunikatif dan murah senyum,” ungkap salah satu peserta sambil memperkenalkan sejumlah mahasiswi yang hadir dalam silaturrahmi tersebut.

Merespon lontaran kekaguman dari beberapa peserta, Hasan Bay menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya, banyaknya dukungan untuk bergabung.

Link Banner

“Bersama itu lebih baik, daripada sendiri-sendiri. Ini merupakan Tagline saya dan PakAsghar Saleh, Calon Wakil Walikota. Kami berdua bertekad untuk merangkul seluruh orang yang mendiami Kota Ternate,saling bersinergi bagaimana memenata kota yang modernis, tapi tidak mengabaikan identitas budaya,” jelas Hasan.

Baca Juga  "Chernobyl" Dominasi Penghargaan BAFTA TV Awards 2020

MHB menjelskan bahwa kalangan milenial adalah kalangan yang sangat menentukan karena mereka dalam struktur demografi secara nasional sangat besar jumlahnya 33,75 persen dari seluruh penduduk Indonesia.

Maluku Utara sendiri mengoleksi kalangan Milenial sebesar 34,43 persen, atau sekitar 414.000 jiwa. sementara di Kota Ternate sendiri, ada sekitar 51,22% kalangan milenial (usia produktif ) dari total populasi.

Angka ini juga menandakan bahwa Kota Ternate mengalami bonus demografi. (red/adv)