Sambut Ramadan 1443 H, OJK Bakal Gelar “Gebyar Safari Ramadan”

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara nasional melakukan sejumlah kegiatan “Gebyar Safari Ramadhan.”

Salah satunya, seleksi perwakilan SMP dan SMA sederajat untuk menjadi delegasi Maluku dalam kompetisi Konteks Keuangan Syariah di bulan Ramadhan atau KURMA.

Perwakilan yang terpilih nantinya, mengikuti lomba cerdas cermat, Keuangan Syariah tingkat SMP dan SMA secara nasional. Karena itu, Senin (14/3/2022) bersama perbankan Syariah di Maluku, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), dan BKPMRI Maluku, dan OJK Maluku menggelar rapat koordinasi bersama guna mempersiapkan rangkaian seleksi perwakilan pelajar dari Maluku.

Kegiatan itu juga disambut positif oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpatti Ambon, yang bersedia menjadi tuan rumah babak final tingkat Provinsi Maluku, yang akan dilakukan secara tatap muka 23 Mei 2022 mendatang. Selanjutnya, perwakilan ini akan berjuang ditingkat nasional 7 April dan 14 April 2022 mendatang. (Keket)