Stevie Wonder Merasa Lebih Muda Setelah jalani Transplantasi Ginjal

oleh -6 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Musisi Stevie Wonder mengatakan bahwa dirinya merasa 30 tahun lebih muda setelah menjalani operasi transplantasi ginjal tahun lalu.

Diketahui, Stevie menjalani operasi itu pada 6 Desember 2019.

“Saya diberkati dengan ginjal baru. Saya merasa luar biasa. Suaraku hebat,” katanya saat konferensi pers virtual pada Selasa (13/10/2020) waktu setempat.

Pelantun “I Just Called to Say I Love You” itu bahkan merasa lebih muda dari putrinya, Aisha.

Link Banner

“Saya akan berubah dari (usia) 70 menjadi 40. Saya merasa seperti berusia sekitar 40 sekarang. Saya merasa baik-baik saja,” ungkapnya.

Stevie mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani operasi transplantasi ginjal dalam sebuah konsernya yang digelar di London, Inggris, pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga  Guru Temanku Kirim Relawan ke Pelosok Halmahera Selatan

Saat itu ia mengaku sudah membaca bebapa komentar penggemar yang membicarakan masalah kesehatannya, sayangnya tak semua komentar itu benar.

Untuk itu Stevie mengimbau pada penggemarnya untuk tak langsung percaya. Ia berjanji akan memberi tahu mereka jika terjadi sesuatu dengannya.

“Kami tidak ingin (penggemar) mendapatkan informasi yang salah. Saya hidup dan sehat dan berharap untuk memiliki mobil dan bisa mengemudi, jadi saya bisa menyetir sendiri, ”katanya lagi.

Sebelumnya, Stevie mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan dua lagu barunya yakni, “Can’t Put It in The Hands of Fate” dan “Where Is Our Love Song” di bawah label barunya So What’s The Fuss Music dengan Republic Records.

Baca Juga  Atasi Dampak Covid-19, Pangdam Pattimura Ajak Perkuat Ketahanan Pangan

Semua hasil dari “Where is Our Love Song” akan disumbangkan ke Feeding America.

“Di sinilah kami akan mulai. Tidak melihat orang kelaparan itu sangat penting. Ini (adalah) komitmen bagi saya tidak hanya bicara, tetapi mewujudkannya. Gunakan musikmu untuk membuat perbedaan, ”katanya. (red/kcm)