Stylish Tanpa Takut Belang, Inspirasi Outfit Ini Cocok Bagi Para Pengendara Motor

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Para pengendara motor tentunya akan terkena sinar matahari langsung selama dalam perjalanan. Hal ini kerap membuat cara berpakaian pengendara jadi terbatas karena takut kulit terkena sinar matahari dan menjadi belang. Duh, kalau sudah belang pasti susah banget dehhilangnya, kan?

Selain sinar matahari, para pengendara juga akan terkena angin secara langsung, dan jika terjadi hujan juga pasti langsung terkena hujan yang membuat baju basah. Kalau panas bisa buat belang, hujan jadi kebasahan. Para pengendara motor akan semakin bingung memilih OOTD yang tepat, apalagi di saat musim tak tentu seperti ini.

Untuk itu, beberapa inspirasi outfit ini dapat dicoba dan cocok bagi para pengendara motor. Simak daftarnya di bawah, yuk!

1. Jaket kulit dan legging

Link Banner
Inspirasi outfit motor 1/pinterest.com/Moto Lady
Inspirasi outfit motor 1/pinterest.com/Moto Lady

Outfit ini dapat digunakan dalam segala cuaca, terutama saat mendung atau hujan. Memakai jaket kulit, dengan dalaman kaos putih polos, celana legging, serta sepatu kulit dapat membuat tampilan mu terlihat lebih keren. Selain itu, jika misalnya terjebak hujan di perjalanan, outfit mu tidak akan basah karena bahan kulit tidak akan menyerap air.

Baca Juga  Setelah Dilantik Maureen Vivian Akan Langsung Turun Ke Dapil

2. Jaket kulit dan celana jeans

Inspirasi outfit motor 2/pinterest.com/femestella
Inspirasi outfit motor 2/pinterest.com/femestella

Tidak suka memakai legging? Kamu bisa padu padankan jaket kulit dengan celana jeans dan sneaker casualOutfit ini akan terlihat simple namun tetap keren. Tidak lupa, tambahkan juga ikat pinggang agar tidak terlihat terlalu polos.

3. Blazer dan high waisted pants

Inspirasi outfit motor 3/pinterest.com/glaminati
Inspirasi outfit motor 3/pinterest.com/glaminati

Bosan dengan jaket kulit dan sneaker? Kamu bisa coba outfit yang satu ini. Kombinasi blazer motif, kaos putih polos di dalam, high waisted pants, dan sepatu tertutup berbahan bludru dapat membuat tampilan kamu terlihat elegan. Outfit ini cocok digunakan saat hari sedang panas atau untuk pergi ke kantor. Selain bisa menjadi outfit untuk naik motor, outfit ini juga dapat dipakai untuk bekerja tanpa terlihat membosankan.

Baca Juga  Dipimpin Asrena Polri, Wakapolda Maluku Hadiri Video Conference Monev Realisasi Anggaran

4. Kaos panjang dan kulot

Inspirasi outfit motor 4/pinterest.com/asos.com
Inspirasi outfit motor 4/pinterest.com/asos.com

Ingin outfit tanpa jaket? Outfit ini bisa jadi opsi selanjutnya. Memakai kaos panjang bermotif, celana culotte dengan warna senada dan tidak lupa memakai sneaker dapat membuat tampilanmu terlihat lebih trendy. Kamu bisa memakai outfit ini saat cuaca sedang panas terik. 

5. Oversize sweater dan celana jeans

Inspirasi outfit motor 5/pinterest.com/4colordress
Inspirasi outfit motor 5/pinterest.com/4colordress

Cuaca sedang terasa dingin, namun tetap perlu mengendarai motor? Kamu bisa coba outfit ini. Di samping itu, outfit ini dapat digunakan oleh orang-orang yang menyukai outfit ala Korea. Oversized V neck sweater dengan celana jeans berwarna hitam atau cokelat gelap dapat membuat kamu terlihat gemas dan juga hangat. Untuk alas kaki, kamu bisa gunakan sneaker dengan warna senada atau sepatu berbahan bludru.

Baca Juga  Jemaat GPM Halong Anugerah Siap Sukseskan RKP dan KSG Sinode GPM

Terakhir, bagi para pengendara motor, jangan lupa juga untuk selalu memakai helm, masker dan sarung tangan. 

(red/beautynesia)