Suami Istri di Tegal Bersaing Rebut Kursi Bupati

oleh -48 views

Porostimur.com, Tegal – Pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, bersaing untuk mendapatkan kursi bupati Tegal. Keduanya bersama-sama mendaftar sebagai bakal calon bupati Tegal. Mereka bersaing untuk mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Hutri Agus Mardiko dan istrinya, Dewi Aryani, diantar para pendukungnya saat datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Jumat (31/5/2024).

Pasutri sama-sama mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Tegal dalam Pilkada, November mendatang.

Kedua pasangan politisi tersebut pernah menjadi legislator PDIP. Hutri adalah kader PDIP dan pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Tegal periode 2014-2019, sedangkan Dewi adalah anggota Komisi 9 DPR dari fraksi PDIP.

Baca Juga  Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Belanda

Mereka sepakat bersama-sama maju dalam pemilihan bupati karena prihatin dengan kurangnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Tegal, baik dalam infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat.

Meskipun bersaing, mereka akan saling mendukung jika tiket partai jatuh ke salah satu di antara mereka.

Munculnya pasangan suami istri sebagai kandidat bupati disambut gembira oleh jajaran pengurus kepemimpinan solid dukung Kabupaten Tegal, karena makin meramaikan bursa calon bupati yang akan diusung PDIP. (red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.