Suasana Hotel Inggris Saat Perang Dunia II Terekam di The Halcyon

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Mengelola sebuah hotel adalah hal yang sulit dilakukan, apalagi ditambah dengan background perang dunia kedua, semakin membuatnya semakin rumit. Setidaknya itu yang dialami oleh Hamilton Family dalam mengelola hotel Glamour ‘The Halcyon’ di Inggris yang penuh drama dan skandal.

Kisah ini dimulai ketika keluarga bangsawan di Inggris kala itu Hamilton Family yang terdiri dari Lord Hamilton, Lady Hamilton dan dua putra mereka, Freddie dan Toby mengelola sebuah hotel bintang lima di jantung kota Inggris. Namun, mereka harus mengelola hotelnya di kala perang dunia kedua yang saat itu tengah dilakukan oleh Inggris.

Latar belakang yang berbeda antara apa yang terjadi di dalam hotel dengan apa yang terjadi di luar hotel sangat terlihat perbedaannya yang sangat kontras. Ketika orang-orang di dalam hotel bisa berdansa, bernyanyi, dan juga minum wine, di luar suara bom hingga tembakan akibat perang besar tengah terjadi.

Baca Juga  Tolak Revisi UU KPK dan RKUHP, Ratusan Mahasiswa Berunjuk Rasa di DPRD Kota Cirebon

Kontrasnya latar belakang itulah yang membuat banyak drama yang terjadi di Hotel Glamour ini. Sebab, The Halcyon dijadikan ‘tempat penampungan’ paling mewah untuk orang-orang yang rentan akibat perang yang tengah terjadi kala itu.

Link Banner

Skandal dan juga drama-drama serta pertikaian besar terjadi dalam hotel mewah tersebut. Seperti Lady Hamilton yang harus menahan dan mengatasi setiap hujatan dan aib yang dibawa setelah mendiang suaminya melakukan perselingkuhan.

Belum lagi, dia harus melanjutkan tongkat estafet dari suaminya menjalankan usaha hotelnya tersebut dibantu oleh Mr. Garland seorang manajer hotel yang juga mengetahui perselingkuhan suaminya. Ada lagi drama ketika anak tertua, Freddie yang harus menentang ibunya untuk memecat Mr. Garland. Dia juga memiliki amarah yang besar terhadap ayahnya, dan bisa saja melampiaskannya dalam drama kali ini. Who knows?

Drama-drama menarik inilah yang akan disajikan di The Halcyon dan akan membuat penonton bertanya-tanya dan semakin tertarik untuk menonton film garapan Charlotte Jones ini.

Di IMDB, The Halcyon diberikan nilai tertinggi 8,3/10 dan akan menyajikan 8 episode yang seru dan juga menarik untuk ditonton. (red/dtc)