Sudah Kunjungi 234 Desa, Usman-Bassam Komitmen Bangun Halmahera Selatan

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Sebagai bagian dari memberi apa yang diharapkan masyarakat Halmahera Selatan (Halsel) Pasangan Calon Nomor Urut 2, Hi. Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba memaksimalkan silaturrahmi ke 249 Desa yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan

Silaturahmi ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan yang ada di 249 Desa.

Hal itu, diungkapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 saat berkunjung di Desa Dowora, Kecamatan Gane Barat Selatan, Selasa, (10/11/2020) kemarin.

“Sudah kurang lebih 234 Desa yang saya kunjungi dan hal ini bukan semata karena saya mencalonkan diri sebagai bupati saja karena dari 234 desa yang sudah saya datangi hampir rata-rata desa sudah dua kali saya datangi, ” kata Calon Bupati Halsel Nomor Urut Dua Hi. Usman Sidik

Wakil Bendahara Umum Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB itu juga, mengungkapkan bahwa, kondisi geografis dan luas wilayah Kabupaten Halmahera Selatan yang begitu ekstrim dan luas tidak mengurangi sedikitpun komitmennya untuk memaksimalkan kunjungan atau silaturahmi ke seluruh desa yang ada di Halsel.

Baca Juga  KNPI dan OKP Kota Ambon Silahturahim Bersama Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease

“Selain berkeinginan mengetahui kebutuhan dan kondisi masyarakatnya. Saya juga ingin ketika terpilih nanti tidak melakukan kesalahan dalam memberikan program yang bermanfaat berdasarkan apa yang menjadi objek pendapatan masyarakat di setiap desa. Itu yang menjadi tujuan saya bersama calon wakil bupati Hasan Ali Bassam Kasuba,” tukasnya.

Hal yang sama juga, disampaikan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2 Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba saat mengunjungi empat desa di Kepulauan Jouronga

“Saya bersama Hi. Usman Sidik bertekad mengunjungi 249 Desa dalam momen kampanye ini, bukan semata berkeinginan memenangkan Pilkada tapi, juga memiliki niat untuk mengetahui apa saja yang menjadi objek pendapatan masyarakat di setiap desa yang bisa dikembangkan melalui program pemerintah daerah,” ungkapnya.

Baca Juga  AJI Tolak Omnibus Law, Pekerja Media dan Demokratisasi Penyiaran Terancam

Putra sulung Hi. Muhamad Kasuba itu juga menambahkan bahwa, Insya Allah ketika terpilih nanti upaya Paslon Nomor Urut 2 untuk mengembangkan kreatifitas masyarakat dalam hal meningkatkan Perekonomian menuju Halsel Sejahtera hingga membuat masyarakata tersenyum kembali, akan selalu diupayakan Hi. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam). (Adhy)