Supercar Nissan GT-R Muncul di GIIAS 2021

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Tak biasanya Nissan menampilkan GT-R di Indonesia lewat pameran otomotif GIIAS pada tahun ini. Memang karena supercar ini menjadi salah satu incaran bagi pecinta mobil performa tinggi di Tanah Air. Sebenarnya Nissan belum siap untuk menjual GT-R di Indonesia karena masih mempelajari pasarnya. Tapi kalau ada yang tertarik, mereka bisa membuka pemesanannya.

Nissan Belum Siap Jualan GT-R di Indonesia

Tentu banyak orang yang tak asing lagi dengan GT-R. Sebagai salah satu supercar yang melegenda di seluruh dunia, mobil ini terkenal akan performanya yang begitu buas dan kencang. Meskipun juga dikenal sebagai supercar terberat, tapi GT-R masih memiliki kemampuan akselerasi yang cukup cepat.

Baca Juga  Gunakan MTU, PUPR SBB Gelar Sosialisasi dan Sertifikasi

Desain dari GT-R ini begitu simpel tapi masih menampakkan kesan sporty yang kental. Spoiler belakang juga menjadi ciri khas pada GT-R, tak hanya sebagai pemanis penampilan, tetapi juga untuk memberikan aerodinamika yang lebih optimal. Interiornya nampak seperti masuk ke dalam kabin mobil balap, walau masih memakai setir kiri.

(Motor1)

Bisa Dipesan

Memang karena unit GT-R yang ditampilkan di GIIAS 2021 ini didatangkan dari Filipina. Terlebih Nissan Motor Indonesia (NMI) belum membuka pesanan untuk model tersebut di Tanah Air. Sebab pasar supercar belum sepenuhnya terbentuk disini, tak seperti di negara lainnya.

Walau demikian, jika ada konsumen yang berminat untuk membelinya, maka NMI akan mempertimbangkannya kembali. Soal harganya sendiri belum dipastikan oleh Nissan sendiri, tapi kemungkinan banderolnya bisa mencapai Rp 4 miliar lebih. Memang itu harga yang sangat mahal untuk ukuran supercar, tapi dengan banyaknya fitur yang diusungnya, itu saja sudah cukup.

Baca Juga  Pemkot Ternate, Puji PKS

Selain GT-R, Nissan juga memajang mobil lainnya seperti Leaf dan Kicks e-Power. Leaf sendiri sudah diluncurkan beberapa bulan lalu sebagai mobil listrik pertamanya di Indonesia.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.