Surabaya Banjir, Netizen Malah Salahkan Anies

Porostimur.com | Ambon: Banjir terjadi di Surabaya. Banjir yang terjadi di kota yang dipimpin oleh Walikota Tri Rismaharini ini merendam sejumlah jalan protokol. Anehnya, meski banjir di Kota Pahlawan, namun yang disalahkan tetap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Dih Anies kerjanya ngapaindah, surabaya ampe banjir gini,” tulis netizen @fahrurRsy di akun Twitternya, Rabu (15/1/2020).

Netizen lainnya dengan akun @sitiAndr juga menyalahkan Anies. Ia mengaku mengetahui Surabaya banjir pasca melepon temannya yang berdomisili di sana.

“Baru tadi nelfon temen kerja di Surabaya. Nanya kenapa ga pulang, terus dijawab lagi hujan, gataunya selebat ini. Surabaya banjir salah Pa Anies nih,” kicaunya.

Yang lebih aneh lagi, akun bernama @masboyor malah emosi dfengan menyalahkan Anies dengan menggunakan huruf kapital.

“YANG BENER PAK ANIES KALO KERJA. MASA SURABAYA BISA BANJIR GINI,” tulisnya.

Sementara itu, netizen lainnya memanjatkan doa agar tidak ada warga Surabaya tidak menggugat Walikota Tri Rismaharini atau Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa tidak diminta Mundur.

“Innalillahi, Surabaya banjir. Semoga Gubernurnya ga diminta mundur. Cukup pendemo gubernur DKI aja yang pe’ak,” cuit akun Twitter @alstore_unik.[ab]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: