Surya Paloh Dipastikan Resmi Gedung Nasdem Maluku Utara

oleh -190 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Gedung Nasdem yang berdiri megah di bilangan kelurahan Makassar Timur Kecamatan Ternate Tengah Kota Ternate hampir rampung. Tinggal beberapa bagian yang tersisa terutama halaman dan pagar. Termasuk juga mobiler kantor.

Menunggu sisa pekerjaan itulah, yang membuat panitia peresmian gedung Nasdem belum pastikan kapan peresmian gedung Nasdem tersebut.

“Tinggal halaman dan pagar saja yang sementara dikerjakan. Sekitar 80 persenlah, namun kita upayakan Maret ini sudah diresmikan ketua umum Suralya Paloh”, kata Ketua Panitia Peresmian Gedung Nasdem Arifin Umasangadji, kapada porostimur.com, Jumat (11/4/2022)

Kepastian tersebut kata Arifin, diputuskan dalam rapat pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua H. Ahmad Hatari dan Sekretaris DPW Nasdem Malut, A. Malik Ibrahim, Selasa pekan lalu.

Arifin bilang, selain membahas kesiapan panitia Peresmian Gedung Nasdem, rapat tersebut juga beberapa agenda, termasuk pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Nasdem Kabupaten/Kota.

Baca Juga  Ini Pesan Kapolda Maluku saat Ramah Tamah Purna Bhakti Anggota Polri

Sementara Ketua DPW Nasdem, H. Ahmad Hatari mendesak panitia untuk menyiapkan acara Peresmian semeriah mungkin.

“Nasdem harus birukan kota Ternate,” tandasnya.

Selain Surya Paloh, sejumlah petinggi DPP Partai Nasdem juga akan menghadiri acara peresmian.

“Kalau semua sudah siap, saya dan beberapa pengurus DPW akan menghadap langsung Ketua Umum Surya Paloh ke Ternate. Karena beliau sudah tanya-tanya terus,” ungkap Hatari. (Amir)