Suziki Baleno Banyak Diincar Pekerja Muda Produktif

oleh -26 views

Porostimur.com, Jakarta – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan di usia produktif menuntut kejelian dalam penggunaan dana sesuai kebutuhan. Kesadaran terhadap perencanaan keuangan tersebut mencakup hal penting seperti pembelian mobil.

Kondisi tersebut turut dialami oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dimana mayoritas pembeli model Baleno merupakan kalangan pekerja muda berusia produktif yang penuh perhitungan dan memilih produk dengan desain yang stylish dan memiliki value for money paling baik.

Tren tersebut membawa pengaruh pada pertumbuhan penjualan bagi Baleno sebesar 128% di bulan Maret, serta memimpin market share kelas hatchback di periode kuartal pertama tahun 2024.

Baca Juga  3 Zodiak yang Bisa Jatuh Cinta ke Dua Orang Sekaligus

Peningkatan penjualan yang pesat pada Baleno membuktikan bahwa mobil ini berhasil menjawab kebutuhan pasar Indonesia.

“Melihat Indonesia sedang berada pada fase bonus demografi atau masa dimana penduduk usia produktif lebih banyak dibandingkan non produktif, Suzuki menyediakan Baleno sebagai mobil yang sesuai dengan kalangan tersebut. Secara bertahap dan pasti, Baleno berhasil menumbuhkan market share sebanyak 24% pada kuartal 1 tahun 2024, sekaligus menempatkan diri sebagai hatchback terlaris dengan persentase sebesar 43% di periode yang sama. Dari hasil penjualan yang meningkat, kami yakin bahwa Baleno berhasil menjadi jawaban kebutuhan kaum muda di Indonesia,” tutur Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS.

No More Posts Available.

No more pages to load.