Suzuki Avenis 2024 Meluncur, Pakai Livery Ala Motor MotoGP

oleh -12 views

Porostimur.com, Jakarta – Suzuki Avenis 2024 meluncur di Malaysia. Motor skutik 125 cc yang didatangkan dari India itu hadir dengan opsi warna yang lebih berani, yakni warna biru khas tim MotoGP Suzuki Ecstar.

Seperti dikutip dari Paultan, Avenis 2024 mendapat 3 pilihan warna baru, Metallic Matte Fibroin Grey dengan Metallic Lush Green, Metallic Matte Black dengan Glass Sparkle Black, serta livery replika balap Metallic Sonic Silver dengan Triton Blue ‘GP Edition’.

Suzuki Avenis 2024 dengan balutan livery motor MotoGPSuzuki Avenis 2024 dengan balutan livery motor MotoGP Foto: Paultan

Khusus untuk warna Metallic Sonic Silver-Triton Blue ‘GP Edition’, hadir dengan kombinasi warna biru muda dan silver yang sporty. Pada bodi samping terdapat tulisan Avenis berwarna merah dan tulisan Suzuki dengan ukuran font yang besar. Kemudian juga ada tambahan tulisan Ecstar di bagian sayap.

Baca Juga  Drama Xavi di Barcelona: Umumkan Cabut, Bertahan, Kini Dipecat

Yang menarik, Suzuki Avenis versi MotoGP ini dirilis ketika Suzuki tidak lagi memiliki tim di MotoGP. Ya, tim Suzuki Ecstar sudah mundur dari ajang MotoGP sejak akhir musim 2021.

Di luar pembaruan warna dan livery, Suzuki Avenis 2024 masih mempertahankan fitur-fitur yang sama seperti sebelumnya, seperti panel instrumen LCD yang juga dilengkapi indikator ‘ECO’ untuk performa hemat bahan bakar. Tangki bahan bakar kapasitas 5,2 liter, dan lubang tangki yang terletak di ujung jok belakang.

No More Posts Available.

No more pages to load.