Suzuki Mau Luncurkan Mobil Sedan Murah, Harganya Cuma Rp 130 Jutaan

oleh -9 views

Porostimur.com, Jakarta – Maruti Suzuki sebentar lagi akan meluncurkan Suzuki Dzire baru untuk konsumen di India. Kendaraan berjenis sedan tersebut mendapat sejumlah pembaruan dibandingkan model sebelumnya.

Disitat dari Gaadiwaadi, Kamis (30/6), Suzuki Dzire baru sebelumnya sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji coba di jalan raya India. Mobil perkotaan tersebut kabarnya akan meluncur pada semester kedua tahun ini.

Model generasi keempat itu punya tampang unik berkat aksen membulat di area wajahnya. Sementara grilnya berdesain honeycomb dengan ukuran yang cukup dominan. Lampu utama atau headlampnya cukup lebar dengan sudut-sudut yang dirancang tajam.

Suzuki Dzire 2024.Suzuki Dzire 2024. Foto: Gaadiwaadi.

Dibandingkan model sebelumnya, Suzuki Dzire 2024 punya wajah yang lebih sporty berkat penggunaan bumper baru dan pengaturan ulang di bagian lampu kabut. Selain itu, desain peleknya juga dibuat lebih kekinian.

Baca Juga  Cinta Kiblat, Film Terbaru yang Wajib Kamu Kepoin

Dari segi fitur, Suzuki Dzire baru kabarnya bakal lebih canggih dibandingkan Suzuki Swift baru. Kendaraan tersebut sudah dilengkapi sunroof dan kamera 360. Selain itu, pabrikan juga membekalinya dengan sejumlah fitur standar seperti layar sentuh hiburan berukuran 9 inch yang bisa terhubung ke Android Auto dan Apple CarPlay.

No More Posts Available.

No more pages to load.