Suzuki Perkenalkan All New Ertiga Hybrid Cruise di DI IIMS 2024

oleh -20 views

Porostimur.com, Jakarta – Pada Sabtu (17/02), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan tipe terbaru dari produk Multi-Purpose Vehicle (MPV) andalannya, All New Ertiga Hybrid Cruise, yan diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid yang telah lebih dahulu diluncurkan dua tahun lalu.

Sebagai produk domestik yang berorientasi pada kebutuhan dan keinginan pelanggan di Indonesia, All New Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada desain tampilan serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybrid nya guna meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri pengendara.

Menurut Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS, peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise ini dipersiapkan untuk menyasar keluarga pintar yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi mobilnya.

Baca Juga  Hadiri Badar GPM 2024 Renuat dan Jasmono Kompak Katakan ini

“Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise. Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya. Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini,” ungkap Donny.

Link Banner

No More Posts Available.

No more pages to load.