Suzuki Saluto 125 Bisa Dijual di Indonesia?

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghadirkan Avenis 125 sebagai motor matik terbarunya di Indonesia. Namun tidak sedikit ada konsumen yang menginginkan Saluto 125 juga dijual disini. Sebenarnya Suzuki tahu kalau ada konsumen yang meminta model Saluto 125 ketimbang Avenis. Tapi mereka menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkannya.

Nama Saluto mungkin agak terdengar asing bagi sebagian orang di Tanah Air, jelas karena modelnya yang dijual di luar negeri. Hanya saja model ini cukup dikenal karena desainnya yang mengingatkan pada motor klasik Vespa. Meskipun sama-sama menggendong mesin 125 cc seperti Avenis, tapi Saluto sudah mendapat tempat di hati para konsumen karena desain yang diusungnya.

Suzuki nampaknya sudah tahu kalau konsumen Indonesia mulai bertanya-tanya soal Saluto 125. Meskipun sudah menghadirkan Avenis 125, tapi itu tidak membuat pertanyaan seputar skutik bergaya retro-modern miliknya menghilang begitu saja. Akhirnya mereka mulai angkat bicara soal potensi dirilisnya Saluto 125 di Tanah Air.

(Liputan6.com)

Avenis dan Saluto

SIS mengaku kalau mereka tengah dalam proses untuk mendatangkan Saluto 125 di Indonesia. Tapi mereka masih belum memastikan kapan mereka bisa meluncurkannya, mengingat kondisi pasarnya masih belum stabil. Namun potensi Saluto untuk dijual disini masih ada, walau Suzuki belum memutuskan kapan modelnya dirilis.

Jika Saluto 125 diluncurkan di Tanah Air, maka lini produk skutik dari Suzuki menjadi semakin lengkap setelah diisi oleh Avenis dan Address. Memang selama ini mereka mengandalkan model motor bebek hingga sport, itupun pilihannya cukup terbatas. Terlebih segmen skutik klasik masih cukup menjanjikan di Indonesia, dengan model seperti Honda Scoopy laris manis di pasar.

Tapi untuk sekarang, Suzuki menawarkan Avenis 125 sebagai andalannya di pasar skutik 125 cc. Kedengarannya cukup menarik untuk menantikan kehadiran skutik retro-modern yang satu ini.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.