Suzuki Siapkan 5 Mobil Baru, Harganya di Bawah Rp 180 Juta!

oleh -17 views

Porostimur.com, Jakarta – Maruti Suzuki akan meluncurkan lima mobil baru dalam waktu dekat. Namun, kendaraan tersebut bukan untuk pasar Indonesia, melainkan India. Apa saja gerangan?

Disitat dari Gaadiwaadi, Sabtu (16/3), Maruti Suzuki belakangan memang tengah fokus mengembangkan mobil-mobil entry level dengan harga terjangkau. Meski murah, bukan berarti kualitasnya rendah. Sebab, mobil-mobil mereka dikenal punya mesin dan built quality yang baik.

Menurut perkiraan media setempat, setidaknya ada lima mobil murah yang tengah disiapkan Suzuki untuk pasar India. Semuanya kemungkinan besar akan meluncur di rentang tahun 2024-2026.

Suzuki Baleno FaceliftSuzuki Baleno Facelift Foto: Dok. Maruti Suzuki India

Pertama, ada Suzuki Baleno generasi baru yang kabarnya mulai dijual 2026. Kendaraan tersebut akan berubah total dibandingkan model sekarang, baik itu dari segi desain, fitur maupun mesin. Pabrikan konon akan membekali mobil dengan mesin hybrid canggih dengan konsumsi BBM 35 km/liter.

Baca Juga  Pemuda Muhammadiyah Minta Kapolda dan Kejati Seriusi Dugaan Korupsi di Dikbud Maluku

Kemudian yang kedua ada Swift baru yang telah nongol di pameran Japan Mobility Show atau JMS 2023. Mobil tersebut benar-benar berbeda dibandingkan current version dengan mesin 1.2L Z series bersilinder tiga yang menganut teknologi mild hybrid.

No More Posts Available.

No more pages to load.