Swiss Vs Italia – Dua Andalan Gli Azzurri di EURO 2020 Kembali

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Timnas Italia akan menghadapi timnas Swiss dalam matchday 5 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Minggu (5/9/2021) malam waktu setempat atau Senin pukul 03.45 dini hari WIT.

Dalam laga yang akan dimainkan di Stadion St. Jakob Park, Basel, Swiss itu, Giorgio Chiellini dan Manuel Locatelli diprediksi akan kembali mengisi 11 pertama Gli Azzurri.

Dalam pertandingan sebelumnya saat Italia bermain imbang 1-1 dengan Bulgaria dalam matchday 4, kedua pemain tersebut tidak bermain.

Giorgio Chiellini hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam laga yang digelar di Stadion Artemio Franchi pada Kamis (2/9/2021) itu.

Adapun Manuel Locatelli tidak dibawa oleh pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, ke dalam skuad pertandingan tersebut.

Baca Juga  Preview Italia vs Spanyol: Dendam Matador!

Sementara itu, dalam pertandingan kontra Swiss nanti, Giorgio Chiellini dan Manuel Locatelli diprediksi bakal kembali menghiasi susunan line-up Gli Azzurri.

Locatelli, yang dalam ajang EURO 2020 bermain sebanyak 5 kali untuk timnas Italia, kabarnya akan dipasang dalam laga Swiss nanti untuk menggantikan peran Marco Verratti.

Sebagai informasi, Marco Verratti saat ini sedang dalam kondisi yang tidak sepenuhnya fit dan menurut laporan Football Italia yang dilansir BolaSport.com, Locatelli adalah kandidat terkuat untuk menggantikan gelandang milik Paris Saint-Germain tersebut.

Kemudian Chiellini diprediksi akan menjadi starter dalam laga kontra Swiss karena pasangan bek tengah pada pertandingan sebelumnya, yaitu Leonardo Bonucci dan Francesco Acerbi, tidak tampil maksimal.

Baca Juga  Pasangan Kekasih Mahasiswa di Ternate Diduga Lakukan Aborsi

Ketidakmaksimalan duet Bonucci-Acerbi dapat dilihat dari timnas Italia yang kebobolan dalam pertandingan melawan Bulgaria.

Adapun pemain yang kabarnya akan ditarik lalu digantikan oleh Chiellini adalah Acerbi.

Dengan begitu, Gli Azzurri akan tampil menghadapi Swiss dengan duet bek yang tampil fenomenal saat mengantar timnas Italia juarai EURO 2020, Bonucci dan Chiellini.

Di sisi lain, Swiss bakal masuk ke pertandingan kontra Italia dengan kondisi pincang.

Kapten mereka, Granit Xhaka, dipastikan tidak bisa bermain lantaran positif COVID-19.

Selain Xhaka, Swiss juga bakal pincang lantaran pemain-pemain seniornya yaitu Xherdan Shaqiri, Mario Gravanovic, dan Breel Embolo, sudah dipastikan akan absen.

(red/bolasport)

No More Posts Available.

No more pages to load.