Syifa Hadju Akui Al-Qur’an Jadi Obat Penenang Hati usai Putus dari Rizky Nazar

oleh -26 views

Porostimur.com, Jakarta – Syifa Hadju belakangan disorot lantaran penampilannya yang semakin sering terlihat di beberapa kajian. Diakuinya, mendekatkan diri ke Tuhan merupakan caranya untuk menenangkan hati dan pikiran.

Syifa pun mengaku dirinya sempat galau bahkan sampai menangis. Kini, mantan kekasih Rizky Nazar itu punya cara sendiri menghadapi situasi galau dalam hidupnya.

Syifa mengatakan, saat ini ia cukup sering mencari ketenangan lewat Alquran. Ia kerap menemukan arti mendalam dari beberapa surat di Alquran.

Syifa Hadju (Instagram/@syifahadju)
Syifa Hadju (Instagram/@syifahadju)

“Ada saat di mana aku beneran lagi sedih, terus tiba-tiba baca surah yang artinya tuh sabar gitu,” ucap Syifa Hadju dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Hal itu didapati Syifa saat memerankan karakter Saleha dalam sinetron terbarunya. Di sinetron tersebut, Syifa Hadju memerankan karakter yang cukup religius dan berpegang pada Alquran dalam segala tindakan.

Baca Juga  Abdul Manaf Tubaka: Secara Sosio-antropolgis, Manusia Punya Pola Pendidikan Karakter

“Aku sekarang jadi merasa seperti karakter yang aku mainkan. Banyak dialog yang masuk ke diri aku, jadi kayak nasehatin diri sendiri aja,” kata Syifa.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju [Instagram]
Rizky Nazar dan Syifa Hadju [Instagram]

Terkadang, Syifa merasa seperti dinasehati oleh dirinya yang lain dalam wujud karakter yang diperankannya di sinetron. Bahkan tak jarang ia mempelajari surah yang sempat ada didialog.

No More Posts Available.

No more pages to load.