Tahun 2021 Negeri Urimessing Punya Raja Definitif

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Setelah melalui proses yang panjang Tim Penyusun Sejarah Negeri Urimessing akhirnya selesai dan diserahkan kepada Pemerintah Negeri Urimessing pada Jum’at 29 Januari 2021 kemarin.

Penyerahan dokumen sejarah negeri Urimessing dihadiri oleh Tim Penulis yang terdiri dari Drs J Haumasse, M,Si, Prof Dr A. Watloly, S.PAK, M.Hum, Drs S Maelisa, M.Hum, Dr J.J. Pietersz, SH, MH.

Sementara dari unsur pemerintah Negeri Urimessing hadir Penjabat Kepala Pemerintahan A. Solsolay, S.STP, M.I.KOM dan Seniri Negeri Cale Salakay.

Selesai penyerahan dokumen sejarah negeri Urimessing, kepada Porostimur.com, Pj Kepala Pemerintahan Negeri Urimessing Arthur Solsolay mengatakan, atas nama masyakat Urimessing menyampaikan terimah kasih kepada Tim Penyusun Sejarah Negeri Urimessing yang telah berusaha semaksimal mungkin selama 10 bulan sehingga merampungkan semua data dan keteragan dari berbagai sumber tentang keberadaan Negeri Urimessing saat ini.

Sebagai tindak lanjut dari apa yang telah dibuat oleh Tim Penulis sejarah maka sebagai pemerintah dalam waktu dekat akang menyerahkan dokumen sejarah Negeri Urimessing kepada Saniri Negeri Urimessing untuk dipelajari dan kemudian menentukan mata rumah perintah, sehingga tidak terlalu lama Negeri Urimessing sudah punya Raja definitif,” harap Solsolay.

Baca Juga  Ditres Narkoba Polda Maluku amankan 2 pengedar narkoba

Lanjutnya biarlah dalam komunikasi Saniri Negeri dapat mengedepankan kepentingan bersama untuk masyarakat Urimessing, bukan mengutamakan kepentingan kelompok tertentu.

“Kedepan kalau ada yang tidak puas dengan hasil kepetusan Saniri Negeri Urimessing, ada jalurnya, tetapi diharapkan semua orang dapat menerima hasil yang telah ada,” pungkasnya. (olof)