Tak Ada Manchester United dalam Prediksi 4 Besar EPL Versi John Terry, Kenapa?

oleh -49 views
Link Banner

Porostimur.com | Manchester: Tambahan Jadon Sancho dan Raphael Varane membuat publik yakin Manchester United bisa juara Premier League musim ini. Namun eks Chelsea, John Terry, punya pandangan berbeda.

Musim lalu, Manchester United hanya mampu finis sebagai runner-up Premier League. Mereka tertinggal sejauh 12 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang sukses keluar sebagai juara.

Manchester United kemudian berbenah. Mereka merekrut sejumlah pemain yang dibutuhkan agar bisa bersaing lebih ketat dengan Manchester City di musim 2021/22. Ada tiga nama yang berhasil mereka rekrut di musim panas ini.

Pembelian pertamanya adalah Tom Heaton. Namun, perhatian publik lebih tersita pada dua pemain yang didapatkan pada bulan Juli lalu, Jadon Sancho dan Raphael Varane. Sebagai catatan, Varane belum diresmikan sebagai pemain baru.

Tidak Ada Manchester United

Varane jadi jawaban publik yang merasa Manchester United butuh sosok pendamping sepadan buat Harry Maguire di lini pertahanan. Sudah jelas, Varane memperkokoh benteng the Red Devils.

Baca Juga  Bupati Kepulauan Sula Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PKS Sula & Taliabu

Jadon Sancho diyakini akan menambah daya gedor pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang sudah diisi oleh banyak pemain hebat. Kekuatannya terletak pada kecepatan, keahlian giring bola yang apik, dan kemampuan membuat gol dan asis yang sama baiknya.

Keyakinan publik melihat Manchester United keluar sebagai juara musim ini bukan sesuatu yang mengherankan. Namun, John Terry melawan arus dan percaya kalau the Red Devils belum cukup buat mengisi empat besar.

“Saya memilih Chelsea, Manchester City sebagai peringkat pertama atau kedua, saya memilih Leicester untuk posisi ke-4 dan Liverpool bakalan mengisi peringkat ketiga,” tutur Terry kepada Stadium Astro.

Masalah Manchester United Menurut Terry

Sektor penyerang menjadi kekhawatiran Terry. Manchester United memiliki Edinson Cavani untuk mengisi posisi itu. Terry meyakini kalau Manchester United membutuhkan sosok yang lebih baik ketimbang penyerang asal Uruguay tersebut.

Baca Juga  Legenda Arsenal Sebut Harry Maguire dan Raphael Varane bakal Jadi Duet Luar Biasa

“Lagi-lagi, ini soal menangani sekelompok pemain itu tapi apabila Man United benar-benar ingin keluar dan bersaing, saya pikir mereka harus membeli seorang striker besar yang bisa memberikan 25-30 gol,” kata Terry lagi.

“Itu sulit untuk dilakukan. Mungkin akan membutuhkan biaya sebesar 100 juta pounds atau 120 juta pounds, yang di mana itu tidak mudah untuk dikeluarkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Chelsea baru saja mengeluarkan uang berjumlah besar untuk membeli seorang ‘penyerang besar’ seperti yang dijelaskan Terry, yakni Romelu Lukaku. Mereka butuh uang 97,8 juta pounds untuk membawanya pergi dari Inter Milan.

(red/bola.net)

No More Posts Available.

No more pages to load.