Tak Belanja Pemain, Real Madrid Akan Andalkan Pemain Binaannya Sendiri

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Los Galaticos masih belum melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Zinedine Zidane disebut akan berupaya untuk memanfaatkan pemain jebolan akademi mereka sendiri.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Zidane telah memanggil setidaknya 10 pemain muda Real Madrid untuk bergabung bersama skuad senior pada latihan pra musim ini. Dia tertarik mempromosikan talenta muda tersebut setelah mereka berhasil menjuarai Liga Champions Junior di bawah asuhan Pelatih Raul Gonzales.

Kesepuluh pemain tersebut bermain di berbagai posisi. Berikut daftar pemain muda Real Madrid yang dipanggil Zinedine Zidane untuk bergabung bersama tim senior Real Madrid:

Penjaga Gawang: Luis, Toni Fuidias

Link Banner

Bek: Santos, Victor Chust, Miguel Gutierrez, Javier Hernandez

Baca Juga  Muhammadiyah: Sebaiknya Salat Id di Lapangan Ditiadakan

Gelandang: Antonio Blanco, Ivan Morante, Sergio Arribas, Marvin

Penyerang: Latasa

Zidane disebut mendapatkan kesepuluh nama itu dari Raul sendiri yang merupakan mantan rekannya saat masih bermain di Real Madrid. Dari kesepuluh pemain itu, beberapa diantaranya sudha pernah bermain di Real Madrid B.

Selain para pemain muda tersebut, Zidane kabarnya juga akan memanfaatkan sejumlah pemain yang baru pulang dari masa peminjaman. Dia memiliki Alvaro Odriozola dan Serguio Reguilon di lini belakang, Dani Ceballos dan Martin Odegaard di lini tengah hingga Borja Mayoral di lini depan.

Real Madrid disebut tak memiliki dana besar untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Selain karena krisis ekonomi, renovasi Stadion Santiago Bernabeu juga disebut membebani keuangan klub terkaya di dunia tersebut.

Baca Juga  Forkopimda Halbar Akan Turun Memantau Harga Sembako

Padahal mereka sempat disebut ingin memperkuat skuadnya musim depan. Bek RB Leipzig Dayot Upamecano dan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sempat disebut masuk dalam daftar belanja Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, namun hingga kini mereka belum melakukan pergerakan. (red/tempo)