Tak Berperasaan, Perawat Ini Jadikan Organ Intim Pasien Wanitanya Bak Boneka Ventriloquist, ‘Berbicara’ Sendiri Seperti Boneka Susan

oleh -73 views
Link Banner

Porostimur.com | Wales: Seorang perawat menghindari hukuman penjara setelah dia dilaporkan menggunakan vagina pasien sebagai boneka ventriloquist di depan rekan kerja yang kebingungan.

Ventriloquist adalah orang yang mampu berbicara tanpa menggerakan bibir, seperti yang dilakukan Ria Enes melalui boneka Susan.

Perawat, William Kennedy yang berusia 58 tahun, dilaporkan ‘menarik labia pasien‘ dan berpura-pura berbicara, ketika ia melakukan pemeriksaan pada pasien di Cwmgelli Lodge Care Home di Blackwood, Wales Selatan.

Kennedy rupanya memindahkan vagina pasien yang sakit parah itu ke sekelilingnya, dan berkata: “Halo, nama saya [Pasien A].”

Perawat itu kemudian dihukum karena memperlakukan pasien yang memiliki keterbelakangan mental tersebut dengan sangat buruk.

Baca Juga  Jemaat GPM Rehoboth Dan Umat Muslim Di Waringin Talake Rayakan Idul Fitri

Kennedy, bagaimanapun, percaya bahwa ‘situasi canggung secara sosial’ telah dihancurkan secara proporsional.

Dia mengakui bahwa situasi itu terjadi ketika dia lupa minum obat, dan bahkan berusaha menunjukkan kepada orang lain di ruangan itu.

Sebuah panel untuk Dewan Keperawatan dan Kebidanan (NMC) mengatakan bahwa Kennedy telah ‘teledor’ ketika dia membahas insiden itu.

Mereka menggambarkan pria berusia 58 tahun itu sebagai: “membenarkan dan meminimalkan pelanggaran … menggambarkan telah dibesar-besarkan secara tidak proporsional. Dia juga menegaskan dirinya tidak memiliki motivasi seksual dan orientasi seksualnya sendiri”.

Kennedy diberi perintah komunitas untuk tindakannya.

Tempatnya bekerja saat ini, Rumah Sakit Royal Gwent, Newport, dikatakan sadar akan hukuman itu, sementara NMC menyetujui sejumlah persyaratan yang akan diterapkan pada Kennedy selama 18 bulan ke depan.

Baca Juga  Kodim 1501/Ternate Cerdaskan Anak Bangsa Melalui Sosialiasi Aplikasi Klassku

Laporan panel menyatakan: “Panel menilai bahwa hukuman di Pengadilan Magentrates Gwent dan perilaku yang dilaporkan ke NMC sangat serius dan memunculkan kekhawatiran nyata tentang keselamatan pasien dan perlindungan publik.”

Mereka menambahkan panel ‘telah mempertimbangkan fakta bahwa tidak ada tuduhan pengulangan perilaku tetapi tetap prihatin dengan keseriusan dugaan’. Oleh karena itu panel menyimpulkan bahwa beberapa bentuk perintah sementara diperlukan dengan alasan perlindungan publik ’.

Akibatnya, pria 58 tahun itu tidak akan diizinkan untuk melakukan pemeriksaan ‘intim’ atau prosedur klinis, dan tidak boleh menjadi perawat yang bertanggung jawab atas perubahan apa pun.

Ketua panel Philip Sayce mengatakan: “Ada kekhawatiran yang muncul tentang tingkat wawasan Kennedy tentang keyakinannya ketika membahas insiden tersebut dengan petugas masa percobaannya.

Selain itu ada kekhawatiran tentang apakah dia telah sepenuhnya mengungkapkan rincian keyakinannya ketika mencari pekerjaan dengan majikan sebelumnya.”

Baca Juga  Latupono Minta Revitalisasi Pasar Mardika Tepat Waktu

Kennedy akan diawasi selama jam kerja oleh manajer lini, mentor atau penyelia, dan harus melapor kepada manajer lini untuk diskusi bulanan tentang praktik dan perilaku profesional. (red)