Tak Dapat THR, Pegawai RS GPM Palang Pintu Rumah Sakit dan Datangi Rumah Ketua Yayasan

oleh -204 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pegawai Rumah Sakit GPM melakukan aksi mogok kerja di depan rumah sakit hingga mendatangi rumah ketua yayasan, karena hak-hak mereka tidak di bayarkan. Mereka juga menutup pintu masuk rumah sakit dengan beberapa potong kayu, Kamis (24/12/2020).

Carlos Manuhutu, salah satu pegawai yang ikut aksi unjuk rasa, kepada media ini mengatakan, “Tunjangan Hari Raya ini keputusan menteri. Pemberi kerja harus memberi tunjangan hari raya kepada penerima kerja, tapi sampai dengan tadi malam itu katong pegawai Rumah Sakit Sumber Hidup belum sampai menerima Tunjangan Hari Raya,” ungkapnya.

Manuhutu bilang, selain melakukan unjuk rasa dan menutup pintu masuk ke rumah sakit, mereka juga sempat menuju ke rumah ketua yayasan. “Dan keputusan atau solusi yang diberikan itu langsung ke Ketua SinodeGPM, karena memang rumah sakit seng ada uang,” tukasnya.

Baca Juga  Tempat Jualan Dipindahkan Satpol PP, Masyarakat Protes

“Keputusan terakhir kami, jika sampai ke Ketua Sinode juga tidak ada pernyataan apa-apa maka katong akan bahwa ke ranah hukum,” pungkas Manuhutu. (valen)