Tak Puas Dilayani, Pria Ini Marah-marah ke PSK

oleh -117 views

Porostimur.com, Jakarta – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah cekcok adu mulut dengan seorang wanita. 

Dalam videonya, terlihat tiga orang lelaki berhadapan dengan dua orang wanita. Petugas keamanan yang mencoba melerai dan mempertanyakan permasalahan yang diributkan pria itu.

Diketahui, satu pria sebagai ‘pelanggan’, terdengar melampiaskan kekecewaannya kepada wanita yang berdiri di depan pintu kamar.  

“Kalau kaya gini, lu mah nyari gara-gara sama gua” kata pria itu di dalam video, dikutip pada Minggu (24/12/2023).

Ternyata pria yang marah-marah itu diduga merasa kecewa dan tak puas akan pelayanan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menemaninya, sehingga pria itu marah dan melampiaskan kekesalannya.  

Baca Juga  Ini Pengakuan Wanita Muda Lawan Main Opa di Video Viral, Ternyata Tetangga di Ambon

Menurutnya pria yang ‘menyewa’, dia sudah membayar untuk jasa wanita tersebut, namun dirinya tidak bisa mendapatkan kepuasan yang diinginkannya, serta pelayanan yang diberikan oleh PSK itu kurang baik. Hingga membuat pria ini kesal dan berbuat onar.

Sementara itu, Pihak keamanan pun harus ikut turun tangan, dengan menanyakan. “Tapi abang sudah ‘make’ kan? Itu dulu pertanyaannya. Saya security di sini ya, saya nggak ikut sampai ke dalamnya, jadi menengahi aja. Situ sudah make belum? Sudah kan? Tapi belum belum keluar kan? Belum puas?,” tanya salah satu keamanan. 

No More Posts Available.

No more pages to load.