Tampil di Konser Drive-In, Armand Maulana Kaget Disambut Sorotan Lampu dan Klakson Mobil

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Penyanyi Armand Maulana mengaku kaget ketika mendapat sambutan berupa lampu sorot dan bunyi klakson mobil di konser drive-in Danamon New Live Experience.

Sorotan lampu dan klakson yang saling bersahutan merupakan gaya baru dari interaksi penonton di dalam konser yang digelar secara drive-in.

“Merinding sih. Maksudnya, kita show tapi ada sebuah adaptasi baru bahwa tepuk tangan dan teriakannya itu klakson dan lampu. Merinding sih, asli,” kata Armand Maulana mengutip Kompas.com, Senin (31/8/2020).

Vokalis band GIGI ini juga sangat kaget ketika melihat layar interaktif menayangkan aktivitas para penonton dari mobil yang bernyanyi dan berjoget selama konser berlangsung.

Link Banner

Dua hal itu setidaknya cukup mengobati kerinduan suami Dewi Gita ini akan suasana konser langsung yang sudah hampir 5 bulan tak dirasakannya.

Baca Juga  Berpotensi Perang, Serangan Trump ke Iran Terjadi Tanpa Izin Kongres

“Pas saya nyanyi mereka benar-benar enjoy banget tapi yang di panggung tuh kayak enggak (ngerasa) ada apa-apa,” ujar Armand Maulana

“Bingung lihat reaksi penonton heboh tapi di kitanya sendiri, kalau saya dan pemain band cuma lihat mobil diem, benda mati, enggak ada suara cuma klakson,” kata Armand menambahkan.

Di balik itu semua, Armand Maulana merasa bersyukur dan melempar pujian kepada Berlian Entertainment karena sukses menggelar konser drive-in pertama di Jakarta.

Menurut Armand Maulana, kesuksesan ini bisa menjadi langkah awal yang baik untuk industri musik Tanah Air bangkit kembali di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Diketahui, konser drive-in Danamon New Live Experience digelar pada 29 Agustus 2020, di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. (red/rtm/kcm)