Tanah yang Diributkan John Kei ke Nus Kei Diduga Berada di Ambon

oleh -1.726 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Polda Metro Jaya terus mengusut kasus penyerangan rumah Nus Kei di kawasan Cipondoh, Tangerang Kota dan penganiayaan dua orang di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Ahad, 21 Juni kemarin.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol menerangkan, penyerangan dipicu masalah pribadi yang berkaitan dengan penjualan tanah. Aksi penyerangan dilakukan kelompok John Kei. Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan 30 orang, termasuk John Kei.

Ade mengatakan, objek tanah yang dipermasalahkan kelompok John Kei dan Nus Kei diduga berlokasi di Ambon. Namun, polisi tidak akan mendalami kasus jual tanah yang membuat berniat membunuh Nus Kei.

“Jadi sebenernya kita enggak mendalami yang objek awalnya ya, tetapi itu merupakan latar belakang sehingga si JK merasa dikhianati,” ucap Adi kepada wartawan, Senin (22/6/2020).

Masih kata Adi, polisi akan memeriksa Nus Kei sebagai saksi. “Kita melakukan penangkapan itu kan berdasarkan dari alat bukti, apakah alat bukti itu salah satunya adalah keterangan saksi,” tuturnya. (red/rtm/akurat)