Tanpa Modric dan Casemiro, Real Madrid Hanya Bawa 20 Pemain Kontra Osasuna

oleh -7 views
Link Banner

Porostimur.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, hanya memanggil 20 pemain untuk pertandingan tandang ke Osasuna pada Kamis (21/4) dini hari nanti WIT, untuk laga lanjutan La Liga.

Sang juru taktik asal Italia tidak membawa gelandang veteran Kroasia, Luka Modric, yang akan mendapatkan jatah istirahat untuk pertandingan ini, selagi Casemiro absen karena mengamai sedikit masalah kebugaran dalam sesi latihan pada hari Senin (18/4/2022) lalu.

Modric diklaim mengalami kelelahan dan akan mendapatkan jatah istirahat untuk pertandingan tengah pekan ini. Kondisi sang pemain berusia 36 tahun diharapkan sudah kembali bugar untuk pertandingan leg pertama kontra Manchester City di semifinal Liga Champions pada tengah pekan depan.

Baca Juga  3 Calon Korban Cristiano Ronaldo di Madrid

Carlo Ancelotti juga memutuskan untuk tidak membawa penyerang cadangan, Mariano Diaz, yang juga mengalami masalah kebugaran. Meskipun begitu, ketiadaannya tidak akan berimbas signifikan, karena Diaz memang tidak diharapkan bermain kecuali untuk menit-menit akhir.

Real Madrid juga masih belum bisa membawa dua bek kiri alaminya, yaitu Ferland Mendy dan Marcelo, yang belum pulih dari cederanya masing-masing.

Dani Carvajal bermain sebagai bek kiri dalam pertandingan akhir pekan kemarin kontra Sevilla yang berakhir dengan kemenangan 3-2. Namun setelah kebobolan dua gol lebih dulu, nampaknya sudah jelas bahwa Madrid memerlukan Nacho Fernandez di pos bek kiri.

(red/liga olahraga)

No More Posts Available.

No more pages to load.