Tapakkan kaki ke Nasdem, Lumentut kunjungi Lomban

oleh -32 views
Link Banner

@Porostimur.com | Bitung : Usai menyatakan diri bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Walikota Manado, G. S. Vicky Lumentut, mengunjungi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nasdem Kota Bitung, Maximilian Lomban,SE,M.Si, Jumat (28/9).

Kehadiran Lumentut ini pun memberikan kabar gembira dan angin segar bagi para pendukung dan simpatisan partai yang dibesut Surya Paloh itu.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Lomban menegaskan kehadiran Lumentut di Kota Bitung menunjukkan semakin kuatnya Nasdem di bumi nyiur melambai.

Dengan kehadirannya di Kota Bitung, Lumentut diharapkannya mampu memperjuangkan restorasi negara khususnya di Sulawesi Utara.

Link Banner

Terpisah, keputusan Lumentut meninggalkan partai politik besutan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan beranjak ke sisi Surya Paloh, justru menuai kritikan pedas dari anggota partai yang pernah dinahkodainya.

Baca Juga  Setubuhi bocah, HR terancam 7 tahun penjara

Salah satu pentolan Demokrat Kota Bitung yang enggan namanya disebutkan, mengatakan sikap Lumentut ini justru menimbulkan kekecewaan bagi sebagian besar anggota partai yang sudah membesarkannya hingga mengantarkannya ke tampuk kepemimpinan Kota Manado. (guls)