Tauhid Janji Bangun Ternate dengan Tulus untuk Semua Kalangan

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Bakal calon wali kota Ternate M. Tauhid Soleman berjanji akan membangun Kota Ternate dengan TULUS dan menjadikan kota ini sebagai kota untuk semua warganya.

Kepada porostimur.com, Mantan Sekretaris Daerah Kota Ternate ini mengatakan, sebagai calon wali kota, Ia memahami benar kondisi dan problem Kota Ternate saat ini dan sudah tentu memiliki strategi dan konsep yang tepat dalam membangun Kota Ternate kedepan.

“Karena saya berada pada wilayah pemerintah Kota Ternate dan bermula dari jabatan lurah sampai dengan sekkot, tentunya saya memahami benar, sehingga saya yakin jika saya terpilih pada 9 Desember nanti, saya sudah siap untuk melayani masyarakat dengan tulus”, unngkapnya, Sabtu (19/9/2020).

Baca Juga  Bukan Rara, Ini Orang yang Pertama Kali Beri Ucapan Ulang Tahun Buat Gunawan LIDA

Tauhid juga mengatakan, TULUS akan menjadikan Kota Ternate sebagai episentrum dunia yang manusiawi. Sehingga diharapkan pertemuan yang dilakukan bersama warga Kelurahan Salero itu bisa menjaga tali silaturahmi dan bernilai ibadah.

Link Banner

“Jangan sampai kota ini hanya mengejar pembangunan yang justru mengorbankan masyarakat dan alamnya, namun tetapi kita harus ingat bahwa sejarah rempah-rempah bermula dari pulau ini, tanah para tetua, tanah bagi semua etnis dan semua agama,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenang Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) M. Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS), Muhajirin Bailussy mengajak warga Kota Ternate agar memilih pemimpin yang tulus membangun Ternate kedepan.

Muhajirin bilang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Garuda tidak main-main saat merekomendasi calon pemimpin kedepan, salah satunya melihat calon yang representatif dan mampu memimpin kota ini. 

“Kandidat yang kami usung, pastinya dilihat dari elektabikatas, kapasitas dan kapabilitasnya. Kami juga melihat bahwa kandidat yang kami usung memiliki kemampuan dalam mendesain kemajuan negeri ini,” ujar Ketua DPRD Kota Ternate ini.

Baca Juga  Penutupan RSUD Haulussy Masuk Agenda Banmus DPRD Maluku

Tak lupa, Ketua DPC PKB Kota Ternate menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PKB di Kota Ternate untuk komitmen memenangkan Paslon TULUS di Pilkada Ternate akhir tahun nanti. (red/al)