Taylor Pischke, Atlet Bola Voli Pantai Kanada yang Bikin Susah Berkedip

oleh -243 views
Link Banner

@porostimur.com | Kanada: Taylor Pischke, merupakan salah satu atlet bola voli pantai wanita tercantik di dunia di mana pesona dan wajahnya kerap membuat terpana.

Dilansir indosport.com, Taylor yang terjun di dunia bola voli berkat keluarga yang berasal dari kalangan atlet, sang ibu merupakan mantan anggota timnas voli Kanada, kakak kandungnya juga terjun di dunia yang sama.

Wanita berusia 26 tahun ini pertama kali menyatakan minatnya pada olahraga voli pada usia 14 tahun.

Kemudian dirinya akhirnya melakukan debut bersama timnas voli pantai Kanada di FIVB World Junior Championships pada 2012 silam.

Link Banner

Setelah itu ia terus mencatatkan diri sebagai atlet berprestasi dengan memenangkan sejumlah kejuaraan seperti memenangkan medali perunggu secara berturut-turut di Kejuaraan Dunia U-23 pada 2013 dan 2014 serta peringkat lima FIVB World Tour Grand Slam event di Sao Paulo.

Baca Juga  Hanura Dukung Fachri Alkatiri di Pilkada SBT
View this post on Instagram

Semi’s!!! 🙌🏻🙌🏻 With two more wins today we are through to the semi-finals tomorrow! @sophiebukovec ❤️🇹🇷 #FIVB #worldtour #Aydin #Turkey 11:30am local time.

A post shared by Taylor Pischke (@taylor_pischke) on

Selain pandai di dunia olahraga, Taylor ternyata merupakan sosok wanita yang cerdas dan memiliki rasa keperdulian yang tinggi lantaran ia menimba ilmu dijurusan Kedokteran di University of Manitoba, serta menjadi relawan di Winnipeg Humane Society. (red)