Tekuk Lazio 3-1, Si Nyonya Tua ke Puncak Klasemen Liga Italia

oleh -24 views
Juventus mengalahkan Lazio 3-1 (Foto: AP/Fabio Ferrari)

Porostimur.com, Turin – Juventus mampu mengalahkan Lazio 3-1 di kandang. Kemenangan ini membawa Si Nyonya Tua ke puncak klasemen Serie A.

Juventus menjamu Lazio di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia, Sabtu (16/9) malam WIT. Tuan rumah mampu unggul dua gol di babak pertama.

Dua gol Bianconeri lahir melalui Dusan Vlahovic di menit ke-10 dan Federico Chiesa di menit ke-26.

Selepas jeda, Lazio sempat menipis ketinggalan dari tembakan Luis Alberto di menit ke-65. Juventus bisa merespon untuk kembali menjauh dua menit kemudian. Vlahovic bikin brace setelah kembali mencetak gol di menit ke-67.

Juventus mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1. Hasil ini membawa Juventus ke puncak klasemen dengan 10 angka. Sementara, Lazio di urutan ke-15 dengan baru meraih tiga angka.

Baca Juga  Gelar Diskusi Publik dan Raker, Bupati SBT Beri Apresiasi Kepada PWI

Jalannya Pertandingan

Juventus sudah mampu mencetak gol ketika laga baru berjalan 10 menit. Umpan silang Manuel Locatelli bisa disambar Dusan Vlahovic menjadi gol.

Pada menit ke-14, Vlahovic hampir mencetak gol keduanya di laga ini. Namun, sundulannya menyambut sepak pojok masih melambung.

Juventus bisa mencetak gol kedua di menit ke-26. Tusukan Adrien Rabiot melahirkan bola liar yang bisa disambar oleh Federico Chiesa menjadi gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.