Tekuk Real Sociedad 1-0, Tim Lapis Kedua Bawa Los Blancos Dekati Juara

oleh -6 views

Porostimur.com, Madrid – Real Madrid semakin mendekati gelar Liga Spanyol ke-36 setelah mengalahkan Real Sociedad 1-0 dan memperpanjang keunggulannya di puncak klasemen La Liga 2023/2024 menjadi 14 poin, Jumat (26/4/2024) malam.

Bermain di San Sebastian, Madrid menurunkan tim cadangan dan mengistirahatkan sejumlah pemain, seperti, Jude Bellingham, Vinicius Junior, dan pemain reguler lainnya. Sociedad sempat mendominasi permainan dan memiliki banyak peluang mencetak gol.

Arda Gueler, penyerang muda Madrid asal Turki yang mencatatkan penampilan pertamanya di liga, menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos. Memanfaatkan umpan rendah Dani Carvajal, Gueler bergerak masuk ke kotak penalti untuk menyarangkan bola pada menit ke-29.

Gol itu menjadi gol semata wayang dalam laga. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu hanya membutuhkan lima poin dari lima pertandingan terakhir untuk memastikan gelar kembali ke Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga  292 Pesawat Boeing Dilaporkan Berisiko Mengalami Ledakan di Udara

“Kami sangat dekat untuk memenangi La Liga,” kata Ancelotti seusai kemenangan yang sulit di Basque Country.

Ancelloti memberikan penghargaan kepada Gueler. Pemain 19 tahun itu dinilai Ancelotti sebagai pemain yang sangat penting untuk masa depan klub.

“Gueler memiliki kualitas luar biasa, dia memiliki bakat besar. Sedikit demi sedikit dia akan tampil di pusat panggung,” ucap Ancelotti.

No More Posts Available.

No more pages to load.